5 Game Billiard Yang Wajib Kamu Coba Di Android

Billiards adalah salah satu permainan yang cukup populer dimainkan. Baik cewek maupun cowok. Namun bagi kamu yang tidak punya banyak waktu luang untuk main billiard sungguhan, 5 game android ini bisa jadi pelampiasan untuk kamu yang hobi main billiar. Hanya dengan bermodalkan smartphone atau tablet android, kamu bisa main billiard sepuasnya.

Sebelum melanjutkan pembahasan 5 game billiard terbaik di android ini, ada baiknya kamu mengisi kuota internet terlebih dahulu. Agar kamu bisa langsung mendownload 5 game dibawah ini.

Sudah? Ok. Langsung saja, ini dia 5 game billiard terbaik di android.

Micro Pool

Keunikan game biliard yang satu ini adalah dari sisi pengambilan gambarnya. Micro Pool menggunakan sudut pandang dari atas meja. Sehingga, kamu bisa melihat seluruh meja billiard dari ujung kanan sampai ujung kiri.

Dengan sudut pandang tersebut, kamu juga jadi lebih mudah untuk menyodok bola dan mengarahkannya ke lubang. Sekilas, kamu mungkin akan mengira kalau game billiard ini memiliki grafis 2D. Namun, coba dulu dan rasakan grafiknya.

Pool Bar HD

Pool Bar HD memiliki tampilan yang berbeda dengan game billiard diatas. Pengambilan sudut pandangnya bukan dari atas. Melainkan dari samping.

Jadi, selain bisa melihat meja secara utuh, kamu juga bisa melihat-lihat kondisi ruangan tempat kamu bermain billiard. Kamu juga bisa masuk ke mode Free View. Dimana kamu bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda.

8 Ball Pool

Game billiard favrit saya. Tampilannya cukup bagus. Dan yang paling menyenangkan adalah, kamu bisa berkompetisi bersama para pemain sungguhan dari seluruh dunia. Jadi permainan akan lebih seru.

Namun, kamu yang baru pertama kali main atau belum terlalu jago, jangan terlalu percaya diri untuk bermain mode turnamen. Karena ada banyak sekali pemain jago yang siap mengalahkan kamu. Heuheu.

Pool Break Pro

Sama seperti 8 Ball Pro, kamu juga bisa bermain dengan pemain lain melalui mode offline. Namun, jika kamu ingin berlatih kamu juga bisa bermain melawan AI. Jadi kalau kalah, tidak malu-malu amat.

Ketika bermain melawan AI, ada banyak tingkatan yang bisa kamu pilih. Mulai dari mudah, sampai dengan yang paling sulit. Cocok untuk kamu yang ingin berlatih.

International Snooker Pro HD

Bisa dibilang, game yang satu ini adalah yang paling realistik. Mulai dari tampilan bola, meja, pergerakan, sampai dengan pengambilan gambar. Sangat menawan. Seperti gebetan kamu, menawan.

Game billiard yang satu ini sangat saya rekomendasikan jika kamu adalah tipe gamer penggemar visual. Yang sangat menyukai tampilan. Suara-suara dalam game ini juga menakjubkan. Sehingga menambah sensasi ketika bermain.

Itu dia 5 game billiard untuk smartphone dan tablet android. Dari 5 game billiard diatas, manakah yang paling kamu sukai?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *