Harga dan Spesifikasi Vivo Y53 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Vivo Y53 di Indonesia; Sebagai pemain baru, langkah Vivo untuk memasarkan produk hapenya di tanah air bisa dibilang bagus juga. Soalnya, sampai saat ini Vivo udah banyak menghadirkan berbagai model hape, dan salah satunya adalah Vivo Y53.

Vivo Y53 sendiri merupakan hape entry-level, jadi harganya gak bakal membuat kantong kamu jebol. Lantas, seperti apakah spesifikasi yang diberikan Vivo untuk hapenya tersebut?

Desain Vivo Y53

Desain hape ini bisa dibilang terlihat biasa, maklum saja namanya juga hape murah. Vivo memberikan dukungan layar sebesar 5 inch untuk hape ini, dimana resolusinya 540 x 960 pixels. Ukuran layar tersebut emang cukup besar, dan hal itu bakal membuat mata kamu merasa nyaman saat sedang menatap layarnya.

Performa Vivo Y53

Sektor dapur pacu hape ini dipercayakan pada chipset Snapdragon 425 dengan prosesor Quad Core 1.4 GHz. Selain itu terdapat pula GPU Adreno 308 untuk mengurusi sektor grafis. Vivo juga menyematkan RAM 2 GB pada hape ini. Sedangkan sebagai media penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada dukungan slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Vivo Y53

Vivo Y53 dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP. Selain itu untuk kebutuhan selfie bisa memanfaatkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Jaringan Vivo Y53

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat. Sementara untuk jumlah slot SIM card disediakan sebanyak 2 buah slot.

Spesifikasi Vivo Y53

Layar5.0 inches IPS LCD ( 540 x 960 pixels ), ~ 220 ppi, 2.5 D Curved + Gorilla Glass
ChipsetSnapdragon 425
CPUQuad Core 1.4 GHz
GPUAdreno 308
Storage16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP, Screen Flash
BateraiNon-Removable, Li-Po 2500 mAh, Fast Charging
SensorAccelerometer, Ambient Light, Proximity, Compass

Video Unboxing Vivo Y53

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *