Suara Smartphone Terlalu Kecil? Tingkatkan Dengan 4 Aplikasi Ini

Kita semua pasti menggunakan smartphone untuk mendengarkan musik. Entah itu ketika sedang jalan-jalan sore, naik bus, menunggu kereta, menunggu jemputa, ataupun menunggu jodoh. Cara apa yang kamu gunakan untuk mendengarkan musik di smarptphone?

Menggunakan headset atau speaker smartphone? Terkadang, ketika kamu mendengarkan musik di tempat yang bising, suara musik jadi tidak terdengar. Walaupun sudah kamu kencangkan suaranya.

Jika kamu membutuhkan smartphone kamu agar bisa bersuara lebih kencang lagi, maka 4 aplikasi android di bawah ini wajib kamu coba.

Volume Booster Pro

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan suara smartphone kamu. Dan tentu saja, aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis langsung dari Google Play di smartphone android.

Selain bisa digunakan untuk meningkatkan suara smartphone ketika mendengarkan lagu, kamu juga bisa mengaktifkan aplikasi ini ketika bermain game. Jadi, suara yang keluar dari game akan terasa lebih menggelegar.

Volume Booster GOODEV

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup ringan dan juga simpel. Namun untuk urusan kemampuan, tidak perlu diragukan. Aplikasi Volume Booster buatan GOODEV ini akan mampu membuat suara smartphone kamu kian menggelegar.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sering mendengarkan musik, menonton film, ataupun memainkan game yang penuh suara. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman ketiganya secara maksimal tanpa perlu speaker eksternal.

Volume Booster EQ

Aplikasi peningkat suara yang satu ini dikhususkan untuk kamu yang sering mendengarkan musik dari smartphone. Pasalnya, di dalam aplikasi ini terdapat equalizer yang mampu mengatur suara yang keluar.

Jadi, selain suara yang dikeluarkan lebih besar, kualitas suara juga bisa kamu sesuaikan dengan lagu yang sedang kamu putar. Entah itu musik jazz, pop, dangdut, ataupun hip hop.

Volume Booster Plus

Aplikasi ini mendapatkan rating yang baik dari para penggunanya di Google Play. Salah satu indikasi bahwa aplikasi ini memang berkualitas dan dapat diandalkan untuk meningkatkan suara smartphone android kamu.

Kamu bisa meningkatkan suara smartphone untuk berbagai suara yang berbeda. Mulai dari suara nada dering, suara alarm, suara media (film dan lagu), sampai dengan suara apliaksi dan game.

Nah, sekarang suara smartphone kamu akan terdengar lebih besar dibandingkan dengan biasanya dengan 4 aplikasi diatas. Namun yang perlu diperhatikan adalah, jangan terlalu sering menggunakan apliaksi diatas. Gunakanlah seperlunya.

Karena selain dapat membuat telinga kamu jadi bermasalah, speaker smartphone juga akan lebih cepat rusak. Gunakan secara bijak.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *