Begini Cara Blokir Orang di Instagram

  • Share

Instagram adalah sosmed paling ramai digunakan untuk membagikan foto. Kamu bisa mengguakan instagram untuk berbagi foto dengan teman, keluarga, ataupun dunia. Namun terkadang, ada satu-dua alasan yang membuat kamu harus memblokir seseorang.

Entah itu karena orang tersebut merupakan masa lalu kamu, atau karena orang tersebut sering stalking dan mengganggu kamu di instagram. Well, apapun alasan kamu memblokir seseorang di Instagram, berikut ini adalah caranya.

Pertama, tentu saja buka aplikasi Instagram di smartphone yang kamu gunakan. Jika sudah, kunjungi akun milik orang yang ingin kamu blokir.

Kemudian, klik tanda titik tiga yang ada di di sebelah nama akun. Kemudian pilih “Blokir”.

Kemudian akan ada pertanyaan “Anda yakin?”. Pikirkan pertanyaan tersebut baik-baik. Jika kamu sudah yakin ingin memblokir orang tersebut, klik “Ya, saya yakin”.

Dan selamat, sekarang akun tersebut telah di blokir. Akun yang bersangkutan tidak akan lagi dapat melihat foto, stories, mengirim pesan, atau apapun terkait Instagram kamu. Jangankan membuka mengirim pesan, melihat profi pun sudah tak boleh #tsah

Bagaimana jika kamu berubah pikiran dan ingin orang tersebut tidak lagi di blokir? Mudah saja, buka kembali profil orang tersebut, lalu klik tombol “Buka blokir”. Kemudian akan muncul pertanyaan lagi “Anda yakin?

Jika kamu sudah yakin, pilih “Ya, saya yakin”. Kemudian orang tersebut akan kembali dapat melihat semua aktifitas kamu di Instagram.

Memblokir orang di Instagram sangat cocok untuk kamu yang:

– Tidak ingin diganggu lagi oleh orang-orang tak dikenal

– Ingin menghindari interaksi di Instagram dengan seseorang

– Ingin melupakan seseorang

– Sudah muak dengan seseorang

Nah, itu dia cara memblokir seseorang di Instagram. Jadi pertanyaannya adalah, kenapa kamu memblokir dia?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.