5 Aplikasi Email Terbaik di Android

  • Share

Email adalah salah satu alat paling penting untuk kita yang sering keluyuran di dunia maya. Fungsinya sangat banyak. Mulai dari membuat akun sosmed, mengirim pesan, sampai dengan mengirim file ke teman.

Saat ini, di smartphone android sudah menyertakan aplikasi pengelola email bawaan. Namun, jika kamu menginginkan aplikasi email yang lebih lengkap fiturnya, 5 aplikasi dibawah ini bisa kamu coba.

MailWise

MailWise menawarkan antarmuka yang modern dan juga simpel. Support untuk IMAP dan Exchange. Dengan MailWise, kamu bisa menggunakan semua layanan email yang kamu gunakan dalam satu aplikasi.

Mulai dari Gmail, Yahoo Mail, AOL dan Outlook, semuanya bisa kamu akses dari satu aplikasi email ini. Dan jika kamu membeli aplikasi versi pro nya, kamu akan mendapatkan fitur-fitur tambahan yang keren.

Blue Mail

Blue Mail adalah salah satu aplikasi email yang cukup populer digunakan oleh para pengguna androi. Aplikasi ini mendukung banyak sekali layanan email. Mulai dari Gmail, Yahoo, Outlook, sampai dengan Office 365.

Jika kamu punya jam tangan pintar berbasis android, maka Blue Mail bisa di integrasikan dengan jam tangan pintar tersebut. Dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan Blue Mail untuk meningkatkan produktivitas kamu dalam menggunakan email.

Aqua Mail

Jangan terkecoh dengan namanya, apliaksi ini tidak dikembangkan oleh perusahaan air mineral asal Indonesia. Well, Aqua Mail adalah salah satu aplikasi email yang sudah cukup berumur di android.

Aqua Mail juga salah satu aplikasi email terbaik yang bisa kamu coba. Salah satu fitur uniknya adalah dukungan untuk menggunakan widget di homescreen. Dan jika kamu ingin menggunakan fitur premium, harganya cukup murah.

Alto

Alto menawarkan aplikasi email dengan tampilan yang sangat fresh dan mudah digunakan. Alto akan menampilkan semua email kamu dalam satu halaman. Dan akan mensortir email-email penting yang masuk.

Jadi, kamu tidak akan lagi dipusingkan dengan email spam yang masuk ke akun kamu. Kamu juga bisa menggunakan fitur swipe, dan mengkostumisasinya sesuai dengan kebutuhan.

Inbox by Gmail

Salah satu kebiasaan Google adalah membuat lebih dari satu aplikasi untuk fungsi yang sama. Sebut saja Allo, Duo, dkk yang sama-sama untuk chatting. Termasuk apliksi Inbox dan Gmail yang sama-sama digunakan untuk mengecek email.

Namun, aplikasi Inbox menurut aya lebih baik jika dibandingkan dengan aplikasi Gmail. Terutama dari segi tampilan dan fitur. Lebih fresh.

Nah, itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menggantikan aplikasi email bawaan smartphone android. Mana yang akan kamu gunakan?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.