Harga dan Spesifikasi Advan G1 Pro di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Advan G1 Pro di Indonesia; Advan kembali menghadirkan hape murah bagi pengguna di tanah air, yakni Advan G1 Pro. Kehadiran hape tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi konsumen di tanah air, terlebih bagi mereka yang pengen membeli hape yang harganya gak bikin dompet jebol.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang murah, tetapi Advan G1 Pro punya desain yang bisa dibilang cukup apik, berbeda dengan hape murah lainnya. Selain desainnya cukup apik, spesifikasi hape ini ternyata juga udah lumayan oke. 

Desain Advan G1 Pro

Hape ini mengusung bentang layar seluas 5 inch, dimana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Ukuran layar seluas itu bisa dibilang cukup besar, sehingga lebih nyaman digunakan untuk bermain game atau untuk nonton video.

Performa G1 Pro

Sektor performa Advan G1 Pro dipercayakan pada chipset Mediatek MT 6737 dengan prosesor Octa Core 1.3 GHz. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 3 GB. Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Advan G1 Pro

Sektor fotografi hape ini juga udah cukup oke. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Advan G1 Pro

Advan G1 Pro sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat. Untuk jumlah slot SIM card juga disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Advan G1 Pro

LayarIPS capacitive touchscreen 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
ChipsetMediatek MT 6737
CPUOcta Core 1.3 GHz
GPUMali C720MP2
Storage32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang13 MP, PD Autofocus, LED flash
Kamera Depan8 MP, LED flash
BateraiNon-Removable Li-Ion 2600 mAh
SensorAccelerometer, Fingerprint, Ambient Light, Proximity, Gyrocope, Compass

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *