Kamu Pecinta Binatang? Coba Mainkan 5 Game Android Ini

Ada banyak sekali jenis game yang bisa kamu unduh dan mainkan di Google Play. Jika kamu suka MOBA, ada banyak sekali game yang bisa kamu unduh, salah satunya adalah Mobile Legends. Jika kamu suka game endless running, maka Wild Rooster Run juga siap kamu mainkan.

Dan jika kamu adalah pecinta binatang, maka 5 game dibawah ini pasti kamu sukai. Pasalnya, 5 game dibawah ini menggunakan binatang sebagai fokus utamanya. Penasaran? Yuk ikuti ulasannya.

Wonder Zoo – Animal Rescue!

Dunia bintang sedang dalam bahaya. Para pemburu terus saja memburu hewan-hewan tak bersalah tersebut. Sementara para koruptor tetap aman di singgasananya. Sehingga terjadi kekacauan dalam dunia bintang.

Nah, dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang penyelamat bintang. Tugas kamu adalah menyelamatkan binatang-binatang yang terluka, lalu memulihkannya. Bukan hanya bintangnya, lingkungannya juga harus kamu pulihkan kembali.

Pet Shop Story

Pecinta bintang sejati wajib memainkan game ini. Di sini kamu akan berperan sebagai seseorang yang harus membuat sebuah pet shop lalu mengembangkannya. Uniknya, kamu juga bisa mengawin-silangkan bintang disini, sehingga menghasilkan satu spesies baru.

Ada banyak jenis binatang yang akan meramaikan game Pet Shop Story. Antara lain adalah anjing, kucing, burung, dan lain-lain. Tampilan game ini dibuat fun, karena memang tujuan utama game ini adalah sebagai hiburan para pecinta binatang.

Wild Panther Sim 3D

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya memelihara sebuah panther hitam? Tenang, di game ini kamu bisa sedikit merasakan bagaimana rasanya memiliki peliharaan berupa panther hitam.

Tugas kamu disini adalah untuk menjaga agar panther yang kamu mainkan bisa bertahan hidup selama mungkin. Uniknya, panther kamu nanti bisa memiliki pasangan dan punya anak. Bermain game ini mungkin bisa memotivasi kamu yang jomblo. Peliharaan kamu saja bisa punya pasangan dan anak, kamu kapan?

PetWorld: My animal shelter

Jika kamu adalah pecinta segala jenis binatang, PetWorld sangat cocok kamu mainkan. Terdapat banyak sekali jenis binatang yang bisa kamu pelihara disini. Mulai dari kambing, kucing, tupai, berbagai jenis reptil, burung, hamster, landak, kura-kura, dan masih banyak lagi. Saya mungkin akan kelelahan jika harus menghentikannya.

Dalam game ini, kamu bisa menempatkan hewan-hewan peliharaan kamu di wadah yang berbeda. Kura-kura di akuarium, ular di kandang, kucing di kandang, dan lain-lain.

My Talking Tom

Di barat sana, My Talking Tom begitu populer. Terutama dikalangan orang tua yang sayang anaknya. Ya, game yang satu ini sangat digemari anak-anak karena karakter utamanya, yaitu Tom si kucing yang bisa ngomong.

Uniknya, si Tom ini bisa menirukan apapun yang dibicarakan oleh si pemilik smartphone. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa My Talking Tom begitu mudah untuk disukai oleh anak-anak. Jika kamu punya keponakan, maka game ini pasti bisa membuat dia senang.

Itulah 5 game yang sangat cocok dimainkan untuk kamu para pecinta binatang. Sambil main game, juga bisa terus memelihara sifat kecintaan kamu sebagai binatang.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *