Cara Download Melalui Torrent Di Android

  • Share

Pastinya kamu para pembaca Ngonoo sudah tau apa itu torrent bukan? Mendownload file melalui torrent memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan download biasa. Diantara banyak kelebihannya, berikut ini adalah beberapa kelebihan mendownload file melalui torrent:

– Kecepatan download yang maksimal

– Informasi file yang lengkap

– File asli

– Tidak ada batasan jumlah download

Nah, sudah tahu ‘kan kelebihan mendownload file melalui torrent dibandingkan melalui download biasa atau direct download? Download toreent bisa dilakukan dimana saja.

Jika kamu menggunakan PC, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendownload file melalui torrent. Entah kamu menggunakan Linux, Windows, ataupun macOS. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan.

Tapi, bagaimana cara mendownload melalui torrent di smartphone android? Apakah memungkinkan untuk dilakukan? Tentu saja. Berikut ini adalah cara mendownload melalui torrent di android.

Pertama dan yang paling utama adalah download aplikasi untuk mengunduh file via torrent. Buka Google Play, lalu download uTorrent.

Apakah harus menggunakan uTorrent? Tidak juga. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan. Semua tergantung selera saja. Silahkan mau menggunakan aplikasi yang mana.

Jika sudah, buka halaman web tempat kamu mendapatkan file torrent. Pada tutorial ini, saya ingin mengunduh file ISO Ubuntu yang torrent-nya bisa saya dapatkan disini.

Jika sudah di klik link downloadnya, maka akan muncul pilihan ingin menggunakan browser atau aplikasi uTorrent. Pilih aplikasi uTorrent.

Kemudian aplikasi uTorrent akan mulai mendownload file ISO Ubuntu yang saya inginkan.

Tunggu sampai proses download selesai dan selamat menikmati file kamu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.