5 Aplikasi Untuk Nonton Film Gratis Di Android

Ada banyak sekali cara menikmati film. Mulai dari langsung menontonnya di bioskop, membeli DVD film-nya, menonton di laptop, sampai dengan menontonnya di smartphone. Jika kamu lebih suka menonton film di smartphone, maka 5 aplikasi dibawah ini wajib kamu coba.

Sebenarnya, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton film di smartphone android. Namun, 5 aplikasi dibawah ini adalah yang terbaik diantara yang lain.

Mobdro

Tersedia banyak sekali film dan video yang bisa kamu tonton langsung melalui aplikasi Mobdro. Mulai dari Deadpool sampai dengan Star Wars. Mobdro banyak disukai pengguna android karena koleksinya yang cukup lengkap.

Kamu bisa menonton apa saja di aplikasi ini. Mulai dari acara tv, film, sampai dengan acara tv yang sedang berlangsung. Kamu juga bisa menghubungkan aplikasi Mobdro dengan Chromecast untuk menambah keasikan dalam menonton. Download aplikasinya disini.

Showbox

Aplikasi yang satu ini juga memiliki koleksi yang tidak kalah banyak dibandingkan dengan Mobdro. Kamu bisa menonton banyak film. Mulai dari Dawn of the Planet of the Apes sampai dengan Guardians of the Galaxy.

Untuk dapat menonton film dengan lancar melalui Show Box, pastikan bahwa kamu memiliki koneksi internet yang cepat dan lancar. Jadi kamu bisa streaming film dan menonton dengan nyaman. Download Show Box disini.

Movie HD

Movie HD adalah aplikasi streaming film lainnya yang bisa kamu download. Jumlah film di aplikasi ini lebih dari cukup untuk menemani hari-hari kamu. Terutama kamu yang jomblo. Daripada bingung dan bosan karena tidak ada yang bisa diajak jalan, lebih baik nonton film melalui aplikasi ini bukan? Download Movie HD disini.

Cinema Box

Cinema Box lebih dari sekedar aplikasi nonton film online. Pasalnya, kamu juga bisa menonton kartun, anime, sitkom, sampai dengan acara-acara favorit dari aplikasi.

Untuk dapat menikmati aplikasi Cinema Box, sangat disarankan untuk menggunakan wifi, bukan data seluler. Karena jika kamu nekat menggunakan data seluler, siap-siap untuk sering-sering membeli paket data. Download aplikasinya disini.

Popcorn Time

Walaupun nama aplikasinya Popcorn Time, namun kamu tidak diwajibkan untuk nonton sambil makan popcorn. Kamu bisa menonton film-film bagus di aplikasi ini, tanpa batasan. Jika tertarik menggunakan aplikasi ini, download segera di website resminya.

Itulah dia tadi 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis. Manakah yang kamu sukai?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *