5 Aplikasi SMS Terbaik Di Android

Walaupun sudah banyak aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan BBM, namun penggunaan SMS masih diperlukan. Entah hanya untuk sekedar SMS nyokap, ataupun menerima SMS notifikasi pembelian paket data.

Nah, supaya SMS tidak kalah membosankan dengan aplikasi pesan instan, ada baiknya kamu mencoba 5 aplikasi SMS dibawah ini. Mengirim dan menerima SMS jadi lebih seru.

Android Messages

Google mengembangkan aplikasi khusus untuk mengirim dan menerima SMS yang disebut dengan Android Messages. Sama seperti aplikasi besutan Google yang lainnya, kamu juga bisa mengunduh Android Messages secara gratis.

Android Messages adalah aplikasi alternatif untuk kamu yang bosan dengan aplikasi SMS bawaan. Tampilan aplikasi ini sangat menarik. Dibalut dengan material desain dan tampilan SMS yang keren.

Chomp SMS

Untuk kamu yang sudah sangat lama sekali menggunakan android, pastinya sudha tahu dong dengan aplikasi SMS yang satu ini. Chomps SMS adalah salah satu aplikasi SMS tertua di android.

Seiring dengan perkembangannya hingga sekarang, Chomp SMS kian matang dan solid. Berbagai fitur baru ditambahkan setiap bulannya. Kamu juga bisa mengkustom tampilannya sesuai dengan keinginan.

GO SMS Pro

GO SMS Pro adalah aplikasi yang juga dikembangkan oleh pengembang GO Launcher. Aplikasi SMS ini menjadi populer karena berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Salah satu fitur yang banyak disukai para penggunanya adalah kemampuannya untuk mengganti tema. Sehingga aplikasi ini terlihat lebih menarik. Sangat direkomendasikan terutama untuk kamu yang menggunakan GO Launcher.

Handcent Next SMS

Aplikasi SMS pihak ketiga yang satu ini juga sudah sangat lama mengudara di Google Play. Saya masih ingat ketika pertama kali menggunakannya di smartphone android pertama saya, Galaxy Young.

Handcent Next SMS memiliki banyak fitur menarik. Sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi SMS yang beda dan fresh. Dan tentu saja, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Pulse SMS

Aplikasi Pulse SMS tidak hanya menawarkan fitur-fitur standar yang dimiliki aplikasi sejenis lainnya. Mulai dari tema sampai dengan bisa mengganti warna, semua dimiliki oleh aplikasi ini.

Yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah, kemampuannya untuk mengirim SMS dari PC. Keren bukan? Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sering bekerja dengan menggunakan laptop dan juga smartphone.

Nah, itu dia 5 aplikasi SMS yang bisa kamu coba untuk menggantikan aplikasi SMS bawaan smartphone android kamu. Jadi, aplikasi SMS juga bisa warna-warni dan semenyenangkan aplikasi pesan instan.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *