5 Aplikasi Pembaca Ebook Terbaik Untuk Android

Dengan semakin banyaknya pengguna smartphone, semakin tinggi pula kebiasaan orang membaca konten digital. Mulai dari artikel di web, majalah online, sampai dengan buku elektronik atau ebook. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, ebook kian populer menjadi salah satu bahan bacaan.

Menentukan aplikasi android terbaik untuk membaca buku sangat sulit. Karena di Google Play sendiri tersedia puluhan aplikasi serupa. Atau mungkin bahkan ratusan.

Namun, 5 aplikasi pembaca ebook ini bisa kamu coba.

FBReader

FBReader adalah aplikasi yang sangat ringan dan cepat untuk kamu yang hobi membaca ebook melalui smartphone berbasis android. Kamu juga bisa mengatur tampilanya agar sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini semakin keren karena bisa membaca berbagai format ebook. Mulai dari pdf sampai dengan epub. Jika kamu suka yang ringan-ringan, aplikasi ini cocok untuk kamu.

Cool Reader

Cool Reader, sepeti namanya adalah aplikasi pembaca ebook yang sangat keren. Ia mendapatkan rating yang cukup tinggi di Google Play. Dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali. Aplikasi ini juga gratis serta open source.

Walaupun tampilannya tidak terlalu membanggakan, namun aplikasi ini bisa diandalkan untuk menghadirkan pengalaman membaca ebook yang maksimal. Format seperti mobi, txt, html, fb2 dan lain-lain bisa dibaca dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Nook

Kamu mungkin mengenal Amazon. Salah satu barang digital yang dijual disana adalah ebook. Nook mencoba menghadirkan hal yang sama melalui aplikasinya, yaitu sebuah toko buku elektronik lengkap dengan pembacanya.

Kamu bisa membeli dan membaca ebook langsung dari apliaksi Nook. Nook mengklaim bahwa mereka memiliki koleksi buku lebih dari 3 juta. 1 juta diantaranya bisa kamu baca secara gratis.

Kobo eBooks

Namanya mengingatkan kita dengan sekelompok bocah yang pernah membentuk boyband beberapa tahun lalu. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak berhubungan dengan mereka.

Kobo eBook adalah aplikasi yang akan mempermudah kamu untuk membaca ebook di perangkat smartphone dan tablet. Sama seperti Nook, kamu juga bisa membeli jutaan koleksi ebook dari seluruh dunia melalui aplikasi Kobo.

Moon+ Reader

Salah satu aplikasi pembaca ebook terpopuler yang pernah ada di Google Play. Moon+ Reader adalah aplikasi yang akan membuat mata kamu tetap sehat walaupun membaca ebook berjam-jam di perangkat smartphone.

Pasalnya, Moon+ Reader memiliki tema yang sangat nyaman untuk dipandang. Berbagai macam format ebook juga dapat kamu baca menggunakan Moon+ Reader.

Itu dia 5 aplikasi yang wajib kamu coba untuk membaca buku digital. Apakah kamu sudah mulai sering membaca buku digital di perangkat smartphone?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *