Ini Dia 5 Smartphone Paling Unik Di Planet Bumi

Ada banyak sekali vendor smartphone di dunia ini. Namun semuanya tidak seberuntung Samsung, Xiaomi, SONY, dan Apple. Banyak sekali vendor smartphone yang tidak seterkenal mereka. Namun, ketidakterkenalan mereka bukan karena produk smartphone yang dijual tidak berkualitas. Itu hanya masalah keberuntungan saja #sotoy.

Buktinya, 5 smartphone unik dibawah ini justru diproduksi oleh vendor smartphone yang pasti belum pernah kamu dengar namanya. Penasaran? Ikuti ulasannya dibawah ini.

Nanex – Smartphone Android Paling Kecil

Walaupun namanya mengisyaratkan bahwa smartphone android ini dikhususkan untuk kaum lansia, namun nyatanya bukan. Nanex tidak ada hubungannya antara smartphone dengan lansia. Itu cuma kebetulan saja.

Seperti gambar yang dapat kamu lihat diatas, smartphone Nanex ukurannya sangat kecil. Nanex dinobatkan sebagai smartphone dengan ukuran terkcil di planet bumi. Sayang sekali, smartphone ini tidak dijual di Indonesia.

Cat S60 – Smartphone Dengan Thermal Camera

Serius. Smartphone yang satu ini adalah buatan Caterpillar. Mau tahu apa yang membuat smartphone android ini unik? Smartphone android buatan Caterpillar ini dilengkapi dengan thermal camera. Yang memungkinkan kamu untuk “melihat” dikegelapan.

Selain itu, Cat S60 juga salah satu smartphone android terkuat di dunia. Lihat saja bodinya yang kekar dan dibalut metal super tebal tersebut. Bahkan mungkin jika kamu mencoba membenturkan smartphone ini ke batu bata, batu batanya yang akan pecah.

Yotaphone 1/2 – Di Depan Layar, Di Belakang Layar

Yotaphone 1/2 adalah smartphone android pertama yang menerapkan konsep dual display. Kamu bisa menggunakan smartphone ini seperti smartphone biasanya. Yang membuatnya unik adalah, ada layar dibagian belakang smartphone ini.

Jadi, jika kamu sudah bosan dengan layar yang ada di depan, kamu bisa pindah menggunakan layar satunya (apa pula ini?). Uniknya, kedua layar di smartphone ini memiliki ukuran yang berbeda. Di bagian depan, ada layar 5 inci. Sedangkan di bagian belakang menggunakan layar 4.7 inci.

Dior Reverie – Smartphone Penuh Berlian

Dior Reverie adalah salah satu smartphone termahal di dunia. Mau tahu berapa harganya? Ah, sudahlah. Nanti kamu syok mendengar harganya. Apa yang membuat smartphone ini begitu mahal? Tentu saja adalah berlian yang digunakan sebagai pelapis bodinya.

Smartphone ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang uangnya sudah tidak terpakai. Daripada dibiarkan di bank, lebih baik dibelanjakan smartphone ini bukan? Lumayan, bisa untuk SMS-an.

No 1 X6800 – Smartphone Android Super Kuat

Bukan cuma namanya saja yang unik dan sangat sulit untuk dilafalkan. Namun bentuknya juga tak kalah unik. Tebal, kekar, dan berisi. Kamu mungkin akan cepat pegal ketika menggenggam smartphone ini.

Smartphone ini, sama seperti smartphone buatan Caterpillar diatas, adalah salah satu smartphone terkuat di dunia. Kamu tidak perlu berhati-hati ketika menggunakan smartphone ini. Jatuh dari lantai dua pun, rasanya bukan masalah untuk smartphone ini.

Itu dia deretan 5 smartphone paling unik yang ada di planet bumi. Jika di jual di Indonesia, apakah kamu berniat membelinya?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *