Biar Meditasi Makin Seru, Install 5 Aplikasi Android Ini

Meditasi adalah proses dimana melepaskan segala hal yang membebani pikiran kamu. Beberapa orang juga menyebut hal ini dengan semedi. Jika kamu adalah orang yang sering bermeditasi, maka kamu patut bersyukur.

Karena dengan semakin berkembangnya teknologi, para pengembang aplikasi semakin kreatif. Bahkan sampai membuatkan aplikasi khusus untuk kamu yang hobi bermeditasi. Pingin tahu apa saja? Jawabannya ada dibawah.

The Mindfulness App

Aplikasi meditasi yang satu ini sangat komplit fiturnya. Termasuk panduan 5 hari latihan meditasi. Panduan cara bermeditasi yang baik dan benar. Serta pilihan untuk mengintegrasikan aplikasi ini dengan aplikasi kesehatan.

Aplikasi The Mindfulness adalah aplikasi wajib yang sangat cocok untuk menemani kamu yang sering bermeditasi. Download gratis aplikasinya di Google Play sekarang juga.

Headspace

Jika kamu adalah seorang pemula yang belum mahir bermeditasi, maka Headspace bisa menjadi teman yang cocok. Headspace akan membantu kamu bermeditasi, dengan berbagai fitur uniknya. Ada banyak sekali panduan yang bisa membantumu bermeditasi dengan baik.

Aplikasi ini di desain untuk membantu kamu mengerti apa itu meditasi dan bagaimana cara melakukannya. Salah satu latihan adalah fokus dalam 10 medit. Jika kamu ingin mengetahui panduan lengkapnya, kamu harus mengunduh apikasi Headspace di Google Play.

Calm

Dengan Calm, kamu bisa memilih banyak sekali panduan bermeditasi. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengatur waktu meditasi. Jadi kamu bisa mengatur ingin bermeditasi berapa lama.

Beberapa fitur lainnya adalah Daily Calm. Daily Calm adalah program meditasi 10 menit per hari. Dengan begitu, perlahan-lahan kamu akan terbiasa dengan meditasi.

MindBody

Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play. Sama seperti ke tiga apliaksi diatas, MindBody juga adalah aplikasi yang akan membantu kamu para pecinta meditasi dalam melakukan meditasi.

MindBody juga cocok digunakan untuk kamu yang rajin fitness. Karena di dalamnya terdapat banyak fitur berguna yang berhubungan dengan fitnes.

Buddhify

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi berbayar. Saah satu fitur unik Buddhify adalah pengguna bisa menentukan target yang ingin dicapai dalam bermeditasi.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu unduh agar kegiatan bermeditasi kamu jadi lebih seru. Sebagian besar adalah aplikasi gratis. Tentu dengan menampilkan iklan di dalamnya.

Ada juga aplikasi berbayar, yang tentu terbebas dari yang namanya iklan. Cocok untuk kamu yang tidak ingin diganggu oleh iklan.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *