5 Icon Pack Terbaik Di Android

Salah satu kelebihan android adalah, kamu bisa mengatur tampilannya dari berbagai sisi. Mulai dari peluncur (launcher), sampai dengan ikon. Jadi, smartphone akan memiliki tampilan sesuai dengan yang kamu harapkan. Tidak seperti doi yang ternyata tidak seperti yang kamu harapkan.

Untungnya, ada banyak sekali icon pack yang bisa kamu unduh di Google Play. Mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Dari sekian banyak icon pack yang ada di Google Play, berikut ini adalah 4 yang wajib kamu coba.

Fimbo Icon Pack

Fimbo adalah icon pack dengan tampilan yang cantik. Tampilannya mengikuti tampilan Material Design milik Google. Icon pack ini bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis.

Tersedia lebih dari 500 ikon untuk berbagai macam aplikasi. Selain itu, tersedia juga 50 wallpaper definisi tinggi. Jadi, wallpaper kamu akan tetap enak dipandang. Tidak melulu harus menggunakan foto pacar untuk wallpaper.

Polycon Icon Pack for Android

Icon pack keren lainnya yang bisa kamu gunakan di android. Sama seperti Fimbo, Polycon juga bertema Material Design. Sehingga akan sangat cocok digunakan untuk smartphone yang menggunakan android versi terbaru.

Polycon juga sangat cocok untuk berbagai macam launcher yang kamu gunakan. Mulai dari lancher bawaan, sampai dengan launcher pihak ketiga seperti Nova, ADW, Action, Solo, Atom, Aviate, dan lain-lain.

Glim Icon Pack for Android

Glim akan menghadirkan ikon dengan gaya minimalis namun tetap detail di smartphone android kamu. Glim Icon Pack tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar.

Versi gratisnya menyediakan lebih dari 3000 ikon dan 80 wallpaper keren. Jika kamu ingin memesan ikon khusus, kamu harus membeli aplikasi versi berbayarnya.

Rondo Icon Pack

Sama seperti icon pack diatas, Rondo juga menawarkan ikon yang detail bahkan lengkap dengan bayangan agar ikon terkesan lebih hidup. Tersedia lebih dari 1700 ikon dengan 19 wallpaper.

Kamu juga bisa memesan ikon dari aplikasi yang tidak termasuk dalam 1700 ikon tersebut. Sang pengembang secara rutin menambahkan ikon-ikon baru pada Rondo Icon Pack.

Nah, itu dia 5 icon pack yang wajib kamu coba di android. Dijamin tampilan smartphone android kamu bakal lebih kece dari biasanya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *