ads

Ini Dia 5 Game Android yang Bisa Kamu Mainkan Pakai Gamepad

Yus Yulianto | Android | 10 Aug, 2017

Sejak Abdroid 4.0 Ice Cream, game yang dikembangkan untuk android dapat menggunakan gamepad untuk mengontrolnya. Namun saat itu, masih sangat sedikit game yang dapat di kontrol menggunakan gamepad.

Beruntung, hari ini ketika android telah mencapai versi 6, semakin banyak pengembang game yang mendukung gamepad pada game besutannya. Jadi, kita bisa bermain game lebih seru. Berikut ini adalah 5 game android yang bisa kamu mainkan dengan gamepad.

Acceler8 Pro

Oh, siapa di dunia ini yang tidak suka dengan game bertema balapan mobil? Rasanya tidak ada yang tidak menyukainya. Namun butuh kecakapan untuk mengendalikan mobil di dalam game. Yang tentu akan sedikit sulit jika dilakukan dengan tombol virtual.

Karenanya, Acceler8 Pro mendukung penggunaan gamepad. Game android ini jadi lebih asik. Karena kamu bisa mengendalikan mobil dalam game dengan lebih luwes.

Asphalt 8: Airborne

Asphalt juga merupakan salah satu judul game yang sangat terkenal dikalangan pengguna android. Salah satu daya tarik utama game ini adalah grafisnya yang sangat memukai.

Game ini akan lebih seru karena kamu bisa menggunakan gamepad untuk memainkannya. Jadi, kamu akan terasa seperti bermain game konsol. Kesempatan memenangkan game pun akan jadi lebih besar.

Dead Trigger 2

Rasakan bagaimana menegangkannya ratusan zombie berusaha menggigit kamu. Harus harus menghindari dan menembak mereka sebelum salah satunya berhasil menjilat tangan kamu.

Dan tentu saja, game ini akan semakin seru karena dapat dimainkan dengan menggunakan lagi. Ditambah, grafisnya yang sangat bagus akan membuat kamu semakin betah dalam memainkannya.

Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 juga bisa kamu mainkan dengan menggunakan gamepad di smartphone atau tablet android. Dalam game ini, kamu akan menghadapi banyak musuh yang harus kamu kalahkan.

Karenanya, penggunaan gamepad akan membuat kamu semakin mudah mengontrol karakter dalam game. Jadi, kamu bisa lebih mudah memenangkan game.

GTA: San Andreas

Pastinya kamu sudah mengenal game yang satu ini bukan? Awalnya dikembangkan untuk PS2. Dan sekarang, Rockstar telah mengembangkannya juga untuk android.

Kamu juga bisa memainkannya dengan gamepad. Jadi, seperti main GTA di PS2. Permainan jadi lebih seru dan mengasikan.

Nah, itu dia 5 game android yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan gamepad. Jika kamu memiliki gamepad dirumah, maka 5 game diatas wajib kamu coba mainkan di smartphone android.