Cara Mengubah Layout Keyboard Di Swiftkey

Kamu pasti sudah tahu ‘kan kalau layout atau susunan keyboard bukan hanya QWERTY? Masih ada Colemak, Dvorak, dan lain-lain. Jika kamu mengetik di komputer, kamu mungkin harus membeli keyboard baru jika ingin menggunakan layout yang berbeda. Namun jika kamu mengetik di android, kamu bisa berganti-ganti layout dengan sangat mudah.

Caranya adalah, dengan menggunakan aplikasi keyboard yang memiliki fitur mengubah layout. Salah satu aplikasi keyboard yang memiliki fitur tersebut adalah SwiftKey Keyboard. Well, berikut ini adalah cara mengubah layout di SwiftKey Keyboard.

Pertama, buka aplikasi SwiftKey Keyboard.

Kemudian, pilih “Bahasa”.

Jika sudah, mak kamu akan melihat daftar bahasa yang telah kamu unduh di SwiftKey. Klik salah satu bahasa yang biasa kamu gunakan di SwiftKey. Kemudian kamu akan melihat dereta layout keyboard, mulai dari AZERTY, Colemak, Dvorak, dan lainnya. Pilihlah yang ingin kamu gunakan.

Jika sudah, maka sekarang kamu bisa mengetik seperti biasanya. Layout keyboard akan berubah sesuai dengan layout yang tadi kamu pilih. Entah Colemak, Dvorak, atau yang lainnya.

Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *