Pakai 5 Aplikasi Ini Untuk Merekam Panggilan Di Android

  • Share

Merekam panggilan di smartphone android memiliki banyak sekali manfaat. Entah kamu sedang mewawancarai seseorang, ataupun ingin mengabadikan obrolan bersama pacar di telepon. Nah, daripada bingung-bingung ketika ingin merekam panggilan, lebih baik gunakan 5 aplikasi dibawah ini. Dijamin kamu akan lebih mudah merekam semua panggilan di smartphone android.

Call Recorder

Dengan aplikasi Call Recorder, kamu bisa merekam semua panggilan dengan sangat mudah. Kamu juga bisa memilih kontak mana saja yang harus direkam panggilannya, dan kontak mana yang panggilannya tidak perlu direkam.

Dan kabar baiknya, Call Recorder memiliki fitur yang memungkinkan semua hasil rekaman disimpan di cloud storage seperti Drbopxo dan Google Drive. Jadi, semua hasil rekaman panggilan tersebut aman, walaupun kamu tidak sengaja menghapusnya dari perangkat.

Auto Call Recorder

Seperti namanya, aplikasi akan secara otomatis merekam semua panggilan yang kamu lakukan. Aplikasi ini akan berjalan di latar belakang, jadi kamu tidak perlu membukanya secara manual setiap kali ada panggilan yang masuk dan kamu ingin merekamnya.

Aplikasi ini dapat merekam suara panggilan dengan kualitas HD. Sehingga kamu bisa memutarnya lagi nanti dengan suara yang jelas. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone android dengan versi 3.0 atau yang lebih baru.

Cube Call Recorder ACR

Salah satu aplikasi perekam panggilan dengan tampilan yang indah. Aplikasi ini dapat merekam panggilan dari berbagai macam aplikasi. Seperti apliasi telpon default, WhatsApp, Viber, sampai dengan Skype.

Nah, jika kamu tidak hanya menggunakan telpon default untuk melakukan panggilan di android, maka aplikasi ini wajib kamu coba untuk merekam semua panggilan kamu dari berbagai macam aplikasi.

Simple Call Recorder

Seperti namanya, aplikasi ini adalah aplikasi yang simpel dan sangat mudah digunakan. Tidak terlalu banyak fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini. Namun walaupun begitu, aplikasi ini tetap wajib kamu coba jika kamu menginginkan aplikasi yang simpel dan sederhana.

C Mobile Call Recorder

Salah satu fitur unik yang tidak ada di aplikasi lain adalah kemampuan untuk menambahkan password di setiap file hasil rekaman. Jadi, tidak ada seorang pun yang akan bisa mendengarkan rekaman percakapan kamu selain diri kamu sendiri.

Nah, itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk merekam panggilan di smartphone. Jadi, percakapan kamu bersama mantan bisa kamu dengarkan lagi kapanpun kamu mau.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.