5 Launcher Ini Bisa Ubah Smartphone Lawas Jadi Seperti Android Nougat

Nougat adalah versi terbaru dari android. Namun sayangnya, tidak semua perangkat mendapatkan update ke android nougat. Jika kamu adalah salah satu yang tidak beruntung, tenang saja. Jangan bersedih ataupun menangis.

Sebagai pelipur lara, kamu bisa menggunakan 5 launcher dibawah ini untuk menyarukan tampilan smartphone android kamu menjadi seperti android nougat. Penasaran? Download salah satunya.

Nougat Launcher

Sama seperti namanya, launcher ini memiliki tampilan yang mirip dengan android nougat. Launcher ini bisa digunakan di smartphone dengan android 4.1 atau yang lebih baru.

Jadi, jika hanya ingin merasakan tampilan androud nougat, tidak perlu buang uang dengan membeli smartphone baru. Cukup gunakan Nougat Launcher di android lawas kamu. Beres.

N Launcher

Android nougat sering juga disebut dengan initial android N. Karenanya, launcher yang satu ini diberi nama N Launcher. Yang sebenarnya, artinya Nougat Launcher. Aplikasi launcher ini akan membuat tampilan smartphone kamu seperti sedang menggunakan android nougat.

Mulai dari tampilan, ikon sampai dengan gaya animasi. Semuanya mirip dengan android n. Kamu juga bisa mengkustom tampilannya, mulai dari ukuran ikon, layout, sampai dengan warna launcher di menu pengaturan.

Nougat UI

Sama seperti namanya, aplikasi ini akan membuat antarmuka smartphone kamu menjadi seperti android nougat. Mulai dari ikon sampai dengan status bar, semuanya akan berubah menjadi seperti android nougat.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang memiliki smartphone android yang tidak bisa di update ke android nougat. Daripada merengek ke orang tua minta dibelikan smartphone baru, lebih baik pakai aplikasi ini saja.

KK Launcher

Awalnya, KK Launcher dikembangkan untuk mengubah tampilan smartphone android menjadi seperti android KitKat. Namun seiring dengan pengembangannya, KK Launcher mengubah tampilannya menjadi seperti nougat.

Dengan berbagai tampilan yang telah disesuaikan, smartphone kamu tidak hanya bisa terlihat seperti menggunakan android nougat, namun lebih dari itu. Berbagai ikon kustom membuat launcher ini sangat menarik.

NN Launcher

NN Launcher adalah kepanjangan dari Nice Nougat Launcher. Jika kamu menggunakan android versi dibawah nougat, maka kamu bisa menggunakan launcher ini untuk sekedar mencicipi tampilan android nougat.

Selain itu, launcher ini juga kompatibel dengan berbagai macam tema dan icon pack dari aplikasi lainnya. Jadi bisa di mix and match gitu deh.

Kesimpulan

Itu dia 5 aplikasi launcher yang bisa ubah tampilan smartphone android kamu jadi seperti android nougat. Ya, walaupun kamu tidak bisa sepenuhnya mendapatkan fitur yang ada di android nougat. Tapi setidaknya, bisa merasakan tampilannya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *