9 August 2017

5 Game Android Ini Bisa Kamu Mainkan Berdua Tanpa Koneksi Internet

Sama seperti menjalani kehidupan, bermain game juga kurang seru jika hanya sendirian. Karenanya, game yang bisa dimainkan dua orang biasanya lebih seru dibandingkan game yang hanya bisa dimainkan oleh satu orang. Namun biasanya, game-game yang bisa dimainkan dua orang harus menggunakan internet sebagai perantaranya.

Namun sekarang, sudah banyak game di android yang bisa kamu mainkan berdua tanpa menggunakan koneksi internet. Jika kamu ingin main game berdua dengan mantan atau gebetan tanpa internet, maka 5 game dibawah ini wajib kamu coba.

Glow Hockey 2

yus yulianto game 1

Glow Hockey 2 adalah permainan hoki virtual dengan tampilan penuh warna. Sama seperti permainan hoki di dunia nyata, Glow Hockey 2 juga membutuhkan dua orang untuk memainkannya.

Uniknya, kamu bisa memainkan game ini berdua tanpa koneksi internet. Pasalnya, kamu berdua akan memainkan game ini di satu perangkat yang sama. Kebayang gimana serunya bukan?

DUAL!

yus yulianto game 2

Game android berikutnya yang bisa kamu mainkan berdua tanpa interet adalah DUAL! Berbeda dengan game diatas, DUAL! membutuhkan dua perangkat untuk dapat dimainkan oleh 2 orang. Namun, untuk saling terhubung kamu tidak memerlukan internet.

Karena game ini dapat dihubungkan dengan menggunakan bluetooth. Ketika sudah terhubung, kamu bisa saling menembak dan mengalahkan. Uniknya, kedua smartphone kamu akan terlihat saling terhubung.

Pool Break Pro

yus yulianto game 3

Sama seperti permainan billiard di dunia nyata, dalam game Pool Break Pro kamu juga bisa memainkannya bersama teman. Dan kabar baiknya adalah, kamu tidak membutuhkan dua perangkat untuk memainkan game ini bersama teman.

Karena, kamu berdua bisa memainkannya secara bergantian. Sama seperti pada permainan billiard sungguhan. Seru juga kan, kalau lagi bete di bus kamu bisa memainkannya bersama penumpang lain.

Chess Free

yus yulianto game 4

Catur adalah salah satu permainan yang mampu melatih otak para pemainnya menjadi lebih cerdas. Dan tentu saja, catur harus dimainkan dua orang. Dengan Chess Free, kamu bisa memainkannya di perangkat android bersama teman.

Snakes & Ladders King

yus yulianto game 5

Setidaknya sekali dalam seumur hidup, kamu pasti pernah memainkan permainan ular tangga bukan? Nah, sekarang kamu bisa memainkannya di smartphone android.

Kamu juga bisa memainkannya bersama teman, agar lebih seru. Tentunya, kamu hanya perlu satu perangkat smartphone saja.

Itu dia 5 game android yang bisa kamu mainkan berdaua tanpa perlu koneksi internet. Beberapa memerlukan dua perangkat smartphone, dan beberapa lainnya hanya perlu satu smartphone.

Share

Yus Yulianto

Blogger, Content Writer. http://yusyulianto.blogspot.co.id/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *