Ini Dia 5 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android

Dulu, jika ingin karaokean, kamu mungkin harus pergi ke tempat-tempat karaoke. Dengan membayar biaya per jam yang tidak murah, tentu kamu tidak bisa karaokean terlalu sering- Bisa-bisa, uang gajian habis hanya untuk karaokean. Beruntung, jaman kian canggih dan kini kita bisa karaokean dimana saja dan kapan saja menggunakan smartphone android.

Tidak percaya? Dengan 5 aplikasi android ini, kamu bisa nyanyi-nyanyi bersama teman layaknya ketika sedang karaokean. Berikut ini adalah 5 aplikasi karaoke yang bisa kamu coba di smartphone android.

Karaoke Sing & Record

Ya, sama seperti namanya, aplikasi ini selain dapat kamu gunakan untuk karaokean juga dapat merekamnya. Jadi, kamu bisa membagikan suara emas kamu kepada teman-teman, mantan, ataupun gebetan. Sekalian promosi gitu.

Kamu tidak perlu takut kehabisan lagu yang bisa kamu nyanyikan dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini memiliki banyak sekali koleksi lagu. Baik itu lagu-lagu India, maupun lagu-lagu dari negara lainnya. Aplikasi ini juga gratis loh.

The Voice: On Stage

Terdapat lebih dari 2 juta lagu yang bisa kamu nyanyikan di aplikasi The Voice: On Stage. Ya, 2 juta. Sangat banyak bukan? Kamu juga bisa duet dengan teman-teman kamu atau para pengguna The Voice: On Stage lainnya. Langsung secara realtime.

Dan tentu saja, kamu bisa merekam sesi karaoke langsung dari aplikasi ini. Kerennya lagi, kamu bisa menggunakan efek-efek bawaan yang akan membuat karaoke kamu jadi lebih keren. Tertarik mencobanya? Silahkan download disini.

Red Karaoke Sing & Record

Kelebihan aplikasi karaoke yang satu ini adalah, selain bisa merekam suara saat sesi karaoke, ia juga bisa merekam melalui vide. Jadi, kamu bisa melihat ekspresi wajah kamu ketika sedang karaoke. Dan kamu bisa mengevaluasi penjiwaan kamu.

Jadi, kamu bisa lebih mendalami penjiwaan yang kamu lakukan setiap kali bernyanyi. Dengan terus mengevaluasinya, tidak menutup kemungkinan nanti kamu akan lolos di audisi pencarian bakat penyanyi dangdut season 19.

Karaoke Online: Sing & Record

Fungsi dari aplikasi ini sebenarnya sama dengan 3 aplikasi diatas, yaitu untuk karaokean. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk merekam sesi karaoke, baik audio maupun video. Namun, Karaoke Online: Sing & Record juga memiliki beberapa fitur unik.

Salah satunya adalah fitur Talk to Search. Dimana ketika ingin mencari lagu yang ingin kamu nyanyikan, kamu bisa mencarinya dengan hanya menggunakan suara kamu. Tanpa perlu mengetik judul lagu di kolom pencarian.

Sing! (SMULE)

Pastinya kamu sudah tahu ‘kan aplikasi karaoke buatan Smule ini? Aplikasi ini sangat populer digunakan oleh para pengguna smartphone untuk berkaraoke. Kamu bisa berduet berdua bersama teman secara realtime.

Salah satu kelebihan aplikasi karaoke dari Smule adalah koleksi lagunya. Aplikasi ini memiliki koleksi lagu lengkap dan terbaru. Bahkan lagu yang hari ini sedang tren pun akan langsung ada di Smule.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk karaokean. Baik sendiri maupun bersama teman-teman. Jadi, ketika kamu ingin karaokean, kamu tidak perlu lagi pergi ke tempat karaoke. Cukup buka smartphone kemudian unduh salah satu dari 5 aplikasi diatas.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *