ads

5 Game Android Paling Asik dan Mirip Guitar Hero

Yus Yulianto | Android | 12 Aug, 2017

Kamu yang sudah pernah merasakan asiknya PS2 pasti mengenal game Guitar Hero bukan? Game ini adalah salah satu game dengan penjualan terlaris untuk konsol PS2. Salah satu penyebab keberhasilan tersebut adalah gameplay-nya yang sangat unik dan membuat ketagihan. Kamu yang pernah memainkannya pasti tahu.

Nah, jika kamu kangen untuk memainkan game Guitar Hero, maka 5 game android dibawah ini bisa jadi alternativ. Walaupn tidak 100% mirip dengan Guitar Hero, namun minnimal gameplay-nya sama dan seseru ketika main Guitar Hero.

BeatX

BeatX adalah salah satu game yang konsisten di update dari waktu ke waktu. Karenanya, game ini kian asik dimainka. Cara mainnya, hampir sama dengan game Guitar Hero. Dimana kamu mengikuti ritme musik untuk mengumpulkan poin sampai dengan lagu habis.

Game ini selain asik dimainkan, juga asik didengarkan. Karena didalam game, ada banyak sekali lagu populer yang diputar untuk mengiringi permainan. Ada tiga mode dalam game ini, yaitu single player, double mode, dan juga split-screen multiplayer.

Cytus

Cytus dikembangkan oleh Rayark International.. Cytus tidak akan bosan kamu mainkan. Karena Cytus membawa lebih dari 100 trek dan 400 variasi dengan 9 tingkat kesulitan yang berbeda.

Game ini dapat kamu mainkan secara gratis, dengan banyak lagu didalamnya. Namun jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak lagu, kamu bisa mendapatkannya melalui In-App-Purchased.

O2Jam U

Well, jika kamu merasa sudah master dalam memainkan game-game seperti Guitar Hero dan ingin game yang lebih sulit, coba mainkan O2Jam U. Pasalnya, game ini (menurut saya) memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan game sejenis lainnya.

Namun bagi penggemar game jenis ini, tentunya itu menjadi tantangan tersendiri. Walaupun tampilannya tidak sekeren dua game diatas, namun game ini benar-benar direkomendasikan untuk mereka yang menginginkan tantangan.

Piano Tiles

Jika di game Guitar Hero kamu seolah-olah sedang memainkan gitar, maka dalam Piano Tiles kamu akan memainkan piano. Ya, piano mari mari. Namun secara gameplay, keduanya identik.

Kamu harus menyentuh tombol-tombol piano yang bergerak maju. Jangan sampai terlewat. Karena jika terlewat, maka permainan akan segera berakhir.

Rock Hero

Yeah, dari namanya saja sudah mirip dengan Guitar Hero ‘kan? Begitu pula dengan tampilan dan cara mainnya. Rock Hero sangat mirip dengan Guitar Hero. Mungkin cocok disebut sebagai Guitar Hero versi Android. Total terdapat tiga mode permainan, yaitu Classic, Local, dan Career.

Nah, itu dia 5 game android yang mirip dengan Guitar Hero. Apakah kamu sudah mencobanya?