Ubah Foto Selfie Kamu Jadi Sketsa Dengan 3 Aplikasi Ini

Membuat sketsa dari foto secara manual bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh latihan bertahun-tahun untuk dapat membuat sketsa yang mirip dengan foto aslinya. Beruntung, teknologi semakin canggih. Kini, kamu bisa membuat sketsa dengan hanya menggunakan aplikasi android dibawah ini.

Walaupun hasilnya tidak akan sebaik buatan tangan, namun 3 aplikasi pembuat sketsa dibawah ini tetap wajib kamu coba. Apalagi untuk kamu yang senang mengedit foto selfie lalu membagikannya ke sosial media.

Sketch Guru – Handy Sketch Pad

Sketch Guru dikembangkan oleh sekelompok pengembang yang menamakan dirinya Doodle Joy Studio. Pengembang tersebut memang sering membuat aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan foto dan gambar.

Dengan Sketch Guru, kamu dapat mengedit foto menjadi seperti sketsa. Kamu bisa mengmabil foto langsung menggunakan Sketch Guru atau mengedit foto yang sudah ada sebelumnya. Sketsa yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga cukup baik loh.

Sketch Me! – Sketch & Cartoon

Sketch Me adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik yang bisa mengubah foto kamu jadi sketsa yang artistik. Bukan hanya sketsa hiitam putih, kamu juga bisa mengubah foto menjadi sketsa warna warni.

Dengan Sketch Me, kamu juga bisa mengatur berbagai aspek foto sehingga dapat menghasilkan gambar sketsa sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini dapatkamu unduh gratis di Google Play.

Sketch Master

Aplikasi Sketch Master cukup terkenal karena kemampuannya yang cukup baik dalam mengubah foto menjadi sketsa. Selain bisa menggunakan filter otomatis, kamu juga bisa membuat sketsa secara manual dengan berbagai macam tool yang ada dalam apliasi ini.

Itu dia 3 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto selfie kamu menjadi sketsa.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *