18 August 2017

Seru! 5 Game Android Ini Menggunakan Selebriti Sebagai Karakter Utamanya

Ada banyak cara yang dilakukan oleh pengembang agar game besutannya dapat dimainkan oleh banyak orang. Mulai dari membuat gameplay yang unik, tampilan yang bagus, sampai dengan menampilkan orang terkenal sebagai karakter dalam game-nya. Tidak percaya? 5 game android dibawah ini buktinya.

Nonstop Chuck Norris

yus yulianto game android 1

Kamu pasti sudah tahu ‘kan, kalau Chuck Norris sering dijadikan bahan lelucon di internet bahwa ia adalah orang yang tak terkalahkan dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Karena populernya lelucon tersebut, sekelompok pengembang game bernama Flaregames mengembangkan game berjudul Nonstop Chuck Norris.

Sebenarnya, game ini adalah pengembangan dari game yang sudah dibuat sebelumnya dengan judul Nonstop Knight. Cara mainnya pun hampir sama, hanya karakter utamanya saja yang diubah, yaitu Chuck Norris. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Chuck Norris.

Tugas kamu adalah mengalahkan para preman pembuat onar. Uniknya, kamu tidak perlu mengarahkan Chuck Norris. Karena Chuck Norris akan secara otomatis mendekati musuh-musuhnya. Kamu hanya perlu berkonsentrasi untuk mengeluarkan skill dan meningkatkan statistik kekuatan dari Chuck Norris.

Sniper X with Jason Statham

yus yulianto game android 2

Kamu penggemar film-film action pastinya sering melihat wajah Jason Statham berseliweran di layar kaca. Ya, Jason Statham adalah salah satu aktor kenamaan yang sering membintangi fiilm-film action.

Sama seperti profesinya, di game Sniper X with Jason Statham, ia juga harus beraksi untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Game ini cocok untuk kamu yang senang main First Person Shooter. Sebagai bonus, kamu berperan sebagai Jason Statham.

WWE Immortals

yus yulianto game android 3

Jika kamu adalah penonton setia acara Smack Down dan RAW, pasti kamu sudah tahu bahwa ada banyak pemainnya yang juga merupakan public figure. Sebut saja Dwayne Johnson, David Michael Bautista, dan masih banyak lagi.

Nah, di game ini, kamu akan melihat sosok-sosok tersebut. Baik yang terkenal banget, maupun yang terkenal aja. Pokoknya, di game ini akan ada banyak nama para pemain WWE yang sering muncul di ring.

KungFu Warrior

yus yulianto game android 4

Bruce Lee, tidak diragukan lagi adalah seorang legenda. Ia tidak hanya piawai sebagai seorang pendekar di dalam film, namun juga di dunia nyata. Sebenarnya, sudah banyak game yang mengangkat nama dan sosoknya.

Termasuk game android berjudul KungFu Warrior ini. Di sini, kamu akan berperan sebagai Bruce Lee dan menghabisi lawan-lawan mulai dari ninja sampai dengan raksasa.

TTS Lontong

yus yulianto game android 5

Yeah, kali ini adalah public figure asal Indonesia yang juga mejeng di dalam game. Dia adalah Cak Lontong, seorang komika sekaligus pemandu acara. Di game ini, kamu akan dibuat emosi.

Kenapa? Karena antara jawaban dengan pertanyaan sering sekali tidak sesuai. Jadi, kamu harus benar-benar berkonsentrasi dan memilih jawaban dengan bijak. Jangan sampai ketipu Cak Lontong, heuheuheu.

Nah, itu dia 5 game android yang menggunakan public figure sebagai karakter didalamnya. Kamu paling suka yang mana?

Share

Yus Yulianto

Blogger, Content Writer. http://yusyulianto.blogspot.co.id/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *