ads

Suka Ngetwit? 5 Aplikasi Twitter Ini Wajib Kamu Coba Di Android

Yus Yulianto | Android | 11 Aug, 2017

Tidak bisa dipungkiri bahwa Twitter adalah salah satu sosmed yang sangat populer digunakan. Entah itu oleh anak muda, dewasa, artis, sampai dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya. Jika kamu juga salah satu pengguna setia Twitter, maka cobalah 5 aplikasi dibawah ini. Selain memiliki fitur-fitur yang tidak ada pada aplikasi Twitter resmi, 5 aplikasi ini juga memiliki tampilan yang unik.

Hootsuite

Hootsuite adalah salah satu aplikasi unik yang dapat kamu gunakan untuk login ke banyak akun sosmed sekaligus. Mulai dari Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram, dan lain-lain.

Jadi, jika kamu menggunakan Twitter dan sosmed lainnya, Hootsuite bisa menjadi aplikasi serba guna. Kamu bisa mendapatkan notifikasi dari semua sosmed dalam satu aplikasi, seru ‘kan?

Plume

Plume for Twitter adalah salah satu aplikasi Twitter pihak ketiga yang pernah ada untuk android. Seiring dengan perkembangannya, Plume mendapatkan banyak sekali fitur unik yang tidak ada di aplikasi resmi Twitter.

Plume saat ini juga menggunakan tampilan desain material. Sehingga terlihat sangat modern dan sangat nyaman ketika dignakan. Kamu juga bisa login ke banyak akun Twitter dengan Plume.

Talon

Talon adalah salah satu aplikasi Twitter pihak ketiga berbayar. Karena berbayar, tentunya aplikasi yang satu ini dapat diandalkan. Banyak sekali fitur yang tidak ada di aplikasi sejenis lainnya.

Salah satunya adalah fitur article reader bawaan yang sangat bagus. Terdapat juga fitur dark mode, untuk kamu yang suka ngetwitt di tempat gelap.

Twidere

Twidere adalah salah satu aplikasi pihak ketiga Twitter yang relatif baru. Namun jangan salah. Twidere cukup powerful. Twidere berusaha menghadirkan pengalaman Twitter yang ringan, aman dan simpel.

Salah satu fitur unik dari Twidere adalah kemampuan untuk menulis twit lebih dari 140 karakter. Jadi, kamu bisa ngoceh lebih banyak dalam satu twit. Entah itu curhat karena kesal melihat mantan sudah punya gebetan baru, atau kesal dengan koruptor yang tidak ada habisnya.

TweetCaster

Kamu yang sudah lama mainan Twitter di android pastinya tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. TweetCaster adalah salah satu aplikasi Twitter terpopuler selain aplikasi resmi Twitter itu sendiri.

Karena sudah ada sejak lama, tidak heran kalau kamu akan menemukan banyak sekali fitur pada TweetCaster. Mulai dari multiple account, memposting ke facebook, dan masih banyak lagi.

Itu dia 5 aplikasi Twitter yang bisa kamu coba selain aplikasi resminya. Selamat mencoba, dan selamat ngoceh di Twitter.