Seru dan Bikin Kecanduan, 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan Dengan Satu Tangan

  • Share

Bermain game di smartphone sudah menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan. Entah itu ketika dirumah, di warung, atau bahkan di dalam kereta. Beberapa orang bermain game karena memang hobi, beberapa orang sisanya bermain game karena ingin menghilangkan kebosanan.

Tapi terkadang, ada game yang mengharuskan kamu untuk memainkannya dengan dua tangan. Jika tidak, maka kamu akan sulit memenangkan game tersebut. Jika kamu sedang bersantai di rumah, mungkin bermain game dengan dua tangan bukanlah menjadi perkara sulit. Namun bagaimana jika kamu sedang di dalam kereta atau di dalam bis?

Daripada bingung dan bosan, lebih baik mainkan 5 game android ini saja. Tenang, kamu tidak perlu memainkannya dengan dua tangan. Karena 5 game ini bisa dimainkan hanya dengan satu tangan. Jadi, tangan kamu yang lainnya tetap bisa berpegangan di tiang bus.

Subway Surfer

Game pertama, salah satu game tua dan sudah ada di Google Play sejak lama, yaitu Subway Surfer. Game ini adalah salah satu game endless runner dengan tampilan 3D. Kamu bisa memainkannya hanya dengan satu tangan.

Tugas kamu disini adalah berlari sejauh mungkin. Jika kamu menabrak penghalang, maka kamu akan tertangkap oleh polisi dan anjingnya. Untuk menghindari penghalang yang ada, kamu cukup menyentuh layar. Dan itu bisa dilakukan hanya dengan satu tangan saja. Seru ‘kan?

Clumsy Bird

Sejak sang pengembang Flappy Bird mencabut game fenomenal tersebut dari Google Play, banyak sekali game kloningan yang mencoba mengambil alih kepopulerannya. Namun dari sekian banyak game kloningan Flappy Bird, tidak ada yang setenar Clumsy Bird.

Cara mainnya pun 99.9999999999% sama dengan Flappy Bird, yaitu kamu harus menghindari halangan-halangan yang menghalangi burung. Dan tentu saja, untuk menghindarinya kamu harus menyentuh layar dengan satu tangan.

2040

Game ini sebenarnya sangat simpel, baik dari segi grafis maupun gameplay-nya. Tugas kamu adalah membuat satu kotak menjadi angka 2048. Untuk mendapatkan angka tersebut, kamu harus menambahkan setiap angka dalam kotak dengan kotak lainnya.

Dan untuk menambahkan angka dari kotak satu dengan kotak lainnya, kamu tidak memerlukan kedua tangan kamu. Yang kamu perlukan hanyalah satu jari jempol. Dijamin, game satu ini bisa menjadi salah satu game yang membuat kamu ketagihan.

Vector

Secara tampilan, game ini mungkin sangat simpel. Karakter utama dan objek-objek yang ada didalam game hanya digambarkan sebagai sebuah siluet. Di game ini, kamu akan disuguhkan aksi-aksi berbahaya karakter utama dalam melompati gedung dan penghalang yang ada.

Wild Rooster Run

Harus diakui bahwa banyak sekali game endless runner yang dapat dimainkan dengan hanya menggunakan satu tangan, salahs atunya adalah Wild Rooster Run. Untuk game yang satu ini, saya pernah membahasnya secara khusus disini.

Itu dia 5 game android yang bisa kamu mainkan hanya dengan satu tangan. Jadi, sambil main 5 game diatas, tangan kamu yang lainnya dapat melakukan hal-hal lain.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.