ads

5 Game Android Paling Horror dan Paling Seram

Yus Yulianto | Android | 12 Aug, 2017

Game banyak sekali genre dan temanya. Salah satu tema yang cukup disukai adalah game horror. Bukan hanya asik dimainkan, game horror juga bisa membuat jantung kembang kempis karena suasana dan makhluk-makhluk horror yang muncul dalam game. Jika kamu adalah pecinta game horror, maka 5 game android dibawah ini mungkin bisa kamu coba.

Another World

Another World bercerita mengenai seorang ilmuan yang nyasar ke dunia lain. Dan kamu sebagai pemain akan memerankan ilmuan tersebut. Tugas kamu adalah menyelesaikan puzzle dan mencari jalan pulang.

Di sela-sela ketika kamu menyelesasikan puzzle, akan ada banyak sekali manusia serigala yang berusaha menyerang. Kamu harus menghindarinya, atau kamu akan terluka dan akhirnya mati. Bukan hanya manusia serigala yang membuat game ini seram, tapi juga suasana dan musik latar belakang yang menegangkan.

Five Nights at Freddy’s

Seri game berjudul Five Nights at Freddy’s adalah salah satu judul game populer untuk game horror. Game ini memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia karena gameplaynya yang menegangkan dan juga unik.

Kesan seram dan horror akan dapat kamu rasakan seketika ketika memulai permainan. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunduh game ini langsung dari Google Play.

Fran Bow

Fran Bow juga salah satu seri game horror yang bisa kamu mainkan di android. Sama seperti Five Night at Freddys, Fran Bow memiliki beberapa judul berbeda di Google Play.

Setiap seri memiliki satu tema yang sama, yaitu horror. Salah satu daya jual game ini adalah alur ceritanya yang benar-benar seram. Jika kamu penakut, sangat tidak disarankan untuk memainkan game ini sendirian, apalagi di malam hari.

Into the Dead

Into the Dead adalah judul game yang sudah malang melintang di dunia game horror. Into the Dead adalah game horror infinite runner. Dimana kamu akan berlari menghindari kejaran zombie yang tidak ada habisnya.

Jadi, permainan baru akan berhenti jika kamu telah mati tertangkap zombie. Penasaran bagaimana seramnya game horror yang satu ini? Download gamenya di Google Play gratis (dengan IAP didalamnya).

Slendrina

Sama seperti kebanyakan game horror, Slendrina juga memiliki beberapa seri. Hal itu karena Slendrina merupakan game yang cukup laris di download di Google Play. Dalam game ini, tugas kamu adalah keluar dari bangunan gelap dan penuh hantu.

Cara keluarnya adalah dengan mengumpulkan buku-buku yang tersebar di seluruh sudut bangunan. Namun, akan ada hantu seram yang tiba-tiba muncul ketika kamu mencari buku itu. Jika kamu memang pemberani, sangat disarankan untuk memainkan game ini dengan headset. Dan rasakan sensasinya.

Kesimpulan

Itu dia 5 game horror di android yang bisa bikin jantung kamu kembang kempis. Jika kamu adalah seorang penakut tapi ingin tetap memainkan ke-5 game diatas, kamu bisa memainkannya jam 12 siang ditengah-tengah banyak orang. Biar ngga ketakutan.

Tapi, bagaimanapun menakutkannya 5 game diatas, tidak ada yang lebih menakutkan dibandingkan kehilangan orang yang kita cintai. #hiks