ads

5 Aplikasi Galeri Terbaik di Android Ini Wajib Kamu Coba

Yus Yulianto | Android | 10 Aug, 2017

Kamu semua pasti memiliki banyak koleksi foto di smartphone bukan? Baik itu foto-foto selfie sendiri, ataupun foto-foto kenangan bersama mantan. Nah, biasanya kamu membutuhkan sebuah aplikasi galeri untuk melihat foto-foto tersebut.

Biasanya, aplikasi galeri bawaan tidak terlalu bisa diandalkan. Selain karena tampilannya kuran menarik, juga fiturnya terbatas. Karenanya, kamu wajib mencoba 5 aplikasi galeri android dibawah ini.

QuicPic

QuicPic adalah aplikasi galeri yang sangat populer dikalangan pengguna android. QuicPic adalah aplikasi galeri yang ringan, cepat dan tampilannya modern. Ukurannya juga sangat kecil jika dibandingkan dengan aplikasi galeri lainnya.

Namun walaupun ukurannya kecil, jangan meremehkan fitur-fiturnya. Ada banyak sekali fitur yang kamu butuhkan. Mulai dari mengorganisir folder foto sampai dengan kemampuan untuk terhubung dengan cloud storage.

Piktures

Piktures adalah aplikasi galeri yang unik. Ia banyak menggunakan gestur untuk menggunakannya. Tampilannya juga sangat menarik.

Piktures juga memiliki fitur yang sangat berguna. Yaitu kamu bisa menyembunyikan foto-foto penting agar orang lain tidak bisa mengintipnya.

A+

Aplikasi yang satu ini terinspirasi dari galeri iphone. Jika kamu pernah menggunakan iphone dan kangen dengan tampilan galerinya, maka aplikasi galeri A+ bisa kamu gunakan.

Dari aplikasi A+, kamu juga bisa mengupload foto langsung ke facebook. Kamu juga bisa menyimpan semua foto facebook kamu ke perangkat.

Google Photos

Google Photos sangat cocok untuk kamu yang sering berganti-ganti smartphone. Pasalnya, semua foto kamu akan secara otomatis disimpan di Google Drive.

Jadi, ketika kamu menggunakan perangkat lain dengan akun yang sama, kamu bisa menikmati foto-foto tersebut tanpa perlu memindahkannya dengan bluetooth ataupun transfer.

GalleryVault

Satu lagi aplikasi galeri yang aman untuk menyimpan foto dan video. Namun selain fitur utamanya tersebut, aplikasi ini bisa kamu gunakan seperti aplikasi galeri biasanya.

Mulai dari mengatur foto, video sampai dengan menghapusnya. Semua dapat dilakukan dengan mudah dari aplikasi GalleryVault. Aplikasi ini bisa kamu gunakan gratis.

Nah, itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk melihat dan mengatur foto di smartphone. Kamu suka yang mana?