ads

5 Aplikasi Untuk Membuat Video Timelapse Di iPhone

Salah satu jenis video yang sedang kekinian adalah timelapse. Itu loh, video yang diambil dalam kurun waktu tertentu, kemudian dipercepat. Biasanya merupakan video dari awan atau semacamnya. Nah, jika kamu cuma punya smartphone iphone tapi ingin membuat video timelapse, kamu bisa menggunakan 5 aplikasi dibawah ini.

Lapse It

Jika sudah ngomong cara membuat timelapse di iphone, maka Lapse It adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Lapse It telah memiliki banyak pengguna.

Memiliku fitur lenngkap dengan berbagai kelebihan dibandingkan aplikasi lain. Fitur-fitur tersebut antara lain pengaturan kamera manual, ISO mode, scene mode, white balance dan masih banyak lagi.

Hyperlapse from Instagram

Well, sudah tidak diragukan lagi kalau Instagram adalah aplikasi sosmed berbagi foto terpopuler saat ini. Selain foto, kamu juga bisa berbagi video pendek.

Untuk mendukung hal tersebut, Instagram memiliki aplikasi Hyperlapse from Instagram. Dengan begitu, para pengguna Instagram dapat lebih mudah untuk membuat video timelapse.

TimeLapse

Sama seperti namanya, TimeLapse adalah aplikasi kamera yang bisa kamu gunakan untuk membuat video timelapse keren. Kamu juga bisa melakukan pengaturan manual, mulai dari saturasi, kecerahan, contrast, dan lain-lain.

Bahkan, kamu juga bisa merekam video timelapse 4K. Aplikasi ini bisa kamu gunakan gratis, namun terbatas untuk merekam beberapa video saja. Jika kamu ingin merekam lebih banyak video, maka kamu harus membelinya dengan harga $4.99.

iTimeLapse Pro

 

iTime Lapse Pro bekerja dengan sedikit cara yang berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Ketika kamu selesai merekam sebuah video timelapse, kamu bisa langsung membaginya ke aplikasi lain.

Uniknya, ketika kamu merekam video dan dan sedang dalam proses, kamu tidak perlu menunggunya sampai selesai. Kamu bisa merekam video timelapse lainnya.

iMotion

Sama seperti aplikasi lainnya, iMotion bisa kamu gunakan untuk merekam video timelapse dengan pengaturan manual seperti exposure, white balance, orientation, dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat video timelapse. Selamat mencoba.