5 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Terkadang, ada saat dimana kamu sedang bosan-bosannya. Liat sosmed, isinya postingan mantan dengan pacar barunya. Baca berita, isinya tentang korupsi yang tidak ada habisnya. Liat WhatsApp, tidak ada yang bisa di kirimi pesan. Daripada bingung, mending install 5 aplikasi dibawah ini.

Dengan 5 aplikasi dibawah ini, kamu tidak akan pernah lagi kebosanan. Ketika kamu sudah jenuh main sosmed dan game, buka saja 5 aplikasi ini. Dijamin kamu akan senyum-senyum sendiri.

9Gag

9Gag adalah salah satu aplikasi hiburan tertua yang ada di Google Play. Kamu juga pasti sudah tidak asing dengan nama aplikasi yang satu ini bukan? Awalnya, 9Gag adalah sebuah website yang menghadirkan meme-meme lucu setiap harinya.

Kini, kamu dapat menikmati meme 9Gag di aplikasi android. Jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan browser. Aplikasi juga akan membuatnya jadi lebih cepat jika dibandingkan dengan mmelihat 9Gag melalui website.

Gudang Humor

Aplikasi yang satu ini adalah buatan anak bangsa. Sama seperti namanya, pada aplikasi ini kamu bisa menemukan banyak sekali konten lucu. Mulai dari cerita lucu, humor, tebak-tebakan sampai dengan anekdot.

Super Funny Ringtone

Jika kamu sudah bosan dengan meme yang ada di 9Gag dan kamu juga orang yang malas membaca sehingga tidak ingin menggunakan Gudang Humor, maka Super Funny Ringtone wajib kamu coba. Dengan Super Funny Ringtone, kamu bisa mendengarkan suara-suara lucu yang akan membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa menjadikan suara-suara lucu tersebut menjadi ringtone, nada alarm dan nada notifikasi. Jadi, setiap kali ada yang menelepon atau notifikasi, kamu akan mendengar suara-suara lucu tersebut.

Funny Quotes

Aplikasi berikutnya yang bisa membat kamu senyum-senyum sendiri adalah Funny Quotes Free. Sama seperti namanya, aplikasi ini akan membuat kamu senyum-senyum sendiri dengan kumpulan quote lucu.

Photo Warp

Dengan Photo Warp, kamu bisa bersenang-senang menggunakan foto teman kamu sendiri ataupun foto teman kamu. Kamu bisa mengedit foto menjadi aneh sekaligus lucu.

Nah, itu dia 5 aplikasi android yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Dijamin, kamu akan hepi setiap hari.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *