Begini Cara Membuat Status dengan Background Warna di WhatsApp

  • Share

Beberapa waktu lalu, WhatsApp baru saja diperbarui. Salah satu fitur baru yang tersemat didalamnya adalah fitur update status teks dengan latar belakang warna. Jika kamu adalah pengguna Facebook, mungkin kamu sudah familiar dengan fitur status warna ini. Namun di WhatsApp, tentu fitur ini dikemas dengan gaya yang berbeda.

Sama seperti status WhatsApp berupa foto dan video, status teks ini juga akan hilang dalam waktu 24 jam. Untuk kamu yang penasaran ingin menggunakan fitur ini, update lah aplikasi WhatsApp kamu. Pastikan kamu menggunakan versi terbaru.

Jika sudah di update ke versi terbaru, lalu bukalah WhtsApp dan masuk ke tab status. Dibagian bawah kanan aplikasi, kamu akan melihat tombol dengan ikon pensil. Dengan tombol itulah kita bisa membuat status dengan background warna warni.

Berikut ini adalah tampilan menunya.

Kamu bisa menulis status apa saja berupa teks. Entah itu keluh kesah hidup, sakitnya di khianati, atau gemesnya kamu dengan para koruptor yang sibuk memperkaya diri.

Selain menuliskan teks, kamu juga bisa menambahkan emoji ke dalam status. Jadi, status kamu akan terasa lebih asik dibaca dengan adanya emoji.

Untuk mengganti background atau warna latar, sentuh ikon bergambar palet yang ada di bawah. Kamu juga bisa menggunakan jenis font yang berbeda-beda. Pilih sesuai selera.

Jika sudah selesai menulis status, kamu bisa menekan tombol hijau dibawah kanan. Maka status tersebut akan dapat dibaca oleh teman-teman kamu.

Selamat mencoba.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.