ads

4 Aplikasi Edit Foto Seperti Prisma

Yus Yulianto | Android | 08 Sep, 2017

Kamu pasti sudah tahu ‘kan aplikasi edit video yang sangat fenomenal bernama Prisma? Prisma bisa mengubah foto kamu menjadi lebih kece. Jadi, kamu akan makin eksis di sosial media. Prisma akan mengubah foto kamu menjadi lukisan bergaya Picasso, Van Gogh, Levitan dan lainnya.

Namun, jika kamu sudah mencoba semua filter yang ada di Prisma, kamu tentu akan merasa bosan. Berikut ini adalah 4 aplikasi yang bisa jadi alternatif untuk Prisma. Beberapa filter yang ada mirip seperti Prisma.

PicsArt

PicsArt adalah aplikasi edit foto dengan fitur segudang. PicsArt juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih artistik seperti Prisma. Di PicsArt, kamu bisa menggunakan filter “Artistic”. Efek-efek artistik yang ada di PicsArt tidak kalah keren dengan yang ada di Prisma.

Dreamscope

Sama seperti Prisma, Dreamscope juga akan mengubah foto kamu menjadi lukisan artistik seperti buatan Picasso atau Van Gogh. Terdapat banyak sekali filter, meliput deep dream, watercolor, pencil sketch, oil paint, impasto, calculus, temperate, pastel, dan masih banyak lagi.

SuperPhoto

Jika kamu tidak puas dengan efek artistik yang ada di Prisma, maka kamu boleh mencoba SuperPhoto. Prisma mungkin memiliki seperangkat efek unik dengan ciri khasnya sendiri. Namun SuperPhoto juga memiliki banyak sekali efek yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih keren.

Untuk versi gratisnya, terdapat lebih dari 200 efek yang bisa kamu gunakan. Sedangkan untuk versi berbayarnya, kamu akan mendapatkan lebih dari 1500 efek keren. Kamu juga bisa mengatur ukuran gambar, tingkat kecerahan, serta ketajaman efek yang dipilih.

Photo Lab

Sebenarnya, Photo Lab bukanlah aplikasi edit foto khusus untuk membuat efek artistik. Namun, Photo Lab memiliki seperangkat efek artistik sendiri pada menu “Artistic Effect”. Jadi, bisa kamu gunakan untuk mengubah foto selfie kamu jadi seperti lukisan.

Nah, itu dia 4 aplikasi edit foto seperti Prisma. Dengan 4 aplikasi diatas, kamu bisa mengubah foto biasa-biasa saja menjadi luar biasa seperti lukisan.