5 Game Android yang Wajib Kamu Coba Mainkan di Tablet

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perangkat berbasis android bukan hanya smartphone saja, tapi juga tablet dan perangkat lainnya. Jika kamu menggunakan tablet, tentu kamu tahu kelebihan tablet dibandingkan dengan smartphone, yaitu layarnya yang lebih luas.

Kelebihan tersebut tentu dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Dengan sudut pandang yang lebih luas, kamu dapat menikmati game dengan lebih baik jika dibandingkan di smartphone berlayar kecil. Nah, berikut ini adalah 5 game android yang wajib kamu coba di tablet.

Rollercoaster Tycoon Classic

Rollercoaster Tycoon Classic adalah game original yang dikembangkan untuk perangkat android. Tujuan kamu adalah mengembangkan taman bermain rollercoaster agar menjadi maju dan ramai dikunjungi. Game ini terkenal sangat asik dimainkan.

Apalagi jika dimainkan di tablet android, keasikan semakin bertambah. Kamu akan lebih mudah mengatur komposisi taman, serta melihat pengunjung yang berkeluyuran di dalam taman.

Asphalt Xtreme: Rally Racing

Game balapan selalu lebih asik dimainkan di perangkat tablet, itu karena kamu bisa memegang tablet layaknya stir mobil. Ditambah lagi dengan sudut pandang yang lebih luas, kamu semakin dapat menikmati permainan.

Nah, salah satu game balapan yang asik untuk dimainkan di tablet android adalah Asphalt Xtreme: Rally Racing. Dengan grafik yang memukau, serta banyaknya kendaraan yang bisa kamu pilih membuat game ini wajib di install di tablet kamu.

Contract Killer: Sniper

Lebih suka main game tembak-tembakan nan menegangkan? Ada Contract Killer: Sniper yang bisa memenuhi keinginan kamu. Selain grafik yang bagus, terdapat banyak misi yang bisa kamu mainkan. Total ada 250 misi, tentu akan membuat kamu sibuk sepanjang hari.

Asiknya lagi, tersedia banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu pakai. Kamu juga bisa mengkombinasikannya agar terlihat unik. Dan yang jauh lebih asik, kamu bisa bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia loh.

Trials Frontier

Selain grafik yang bagus, kelebihan lain dari Trials Frontier adalah gerakan dari karakter dan kendaraannya yang sangat realistis. Tidak heran kalau game ini sempat menjadi pilihan editor Google Play. Dengan memainkannya di tablet, maka pengalaman bermain akan semakin meningkat.

Call of Duty: Heroes

Satu lagi game yang akan lebih asik jika dimainkan di tablet android, yaitu Call of Duty: Heroes. Grafis 3D nya akan sangat maksimal terlihat jika dimainkan di perangkat tablet, apalagi jika memiliki spesifikasi mumpuni. Donwload gamenya di Google Play.

Itu dia 5 game yang wajib kamu mainkan di tablet. Selain lebih asik jika dimainkan di layar yang lebih besar, 5 game diatas juga memang dioptimasi khusus untuk tablet. Apalagi jika tablet android kamu memiliki spesifikasi mumpuni.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *