Prima Abadi Jogja Resmi Menjadi Samsung Excellence Partner (SEP)

NGONOO.com – Dari hari ke hari perkembangan smartphone semakin menarik untuk diikuti ya gaes. Produsen smartphone pun berlomba-lomba untuk membuat produk unggulan mereka dengan fitur-fitur yang semakin canggih. Sebagai konsumen pun kita jadi punya banyak pilihan berbagai produk smartphone dengan keunggulannya masing-masing. Bahkan saking banyaknya pilihan smartphone yang ada saat ini, bro n sest mungkin jadi bingung mau beli yang mana. Nah jangan bingung lagi gaes, karena kini kamu yang di Jogja dan sekitarnya bisa belanja smartphone dan gadget-gadget terkini di Prima Abadi.

Prima Abadi yang dulunya merupakan dealer Samsung dengan status Shop In Shop (SIS) kini sudah upgrade status menjadi  Samsung Excellence Partner (SEP). Karena udah upgrade, SEP Prima Abadi pun jadi yang terluas dan otomatis menjadi yang terlengkap demo unitnya di kota Jogja. Bro n sest bisa leluasa melihat, menggenggam, bahkan mencoba live demo unit yang tersedia. Semua seri Samsung Galaxy ada, bahkan kamera 360, perangkat VR, dan Samsung DeX jugaada. Mantep kan gaes, sebelum beli kamu bisa coba-coba dulu.

Selain kamu bisa mencoba berbagai macam seri Samsung Galaxy dan gadget lainnya, perbedaan Prima Abadi dengan counter HP lainnya adalah fasilitasnya gaes. Kalo kamu kesana, bakal ada suguhan minuman dingin, kursi yang ampuk dan suasana yang nyaman. Walaupun dengan harga jual yang sama dengan toko-toko HP biasanya, namun di SEP Prima Abadi tersedia fasilitas cicilan 0 % alias tanpa bunga dengan kartu kredit dari 16 bank. Dan jika kamu belum memiliki kartukredit, tersedia pula fasilitas kredit yang bekerjasama dengan 5 leasing. Tidak heran lagi kalo Prima Abadi juga menyandang status pusat kredit HP.

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang komplit aja gaes, Prima Abadi juga punya program-program promo unik, menarik dan menggelitik yang rutin diadakan.  Diantaranya beli HP berhadiah paket Ayam KFC, Donat JCo, Pizza Hut, dan Happy Meal Mc Donald. Pada kesempatan peresmian SEP dan dalam rangka ulang tahun ke 7, mulai hari ini hingga 27 September akan ada program-program yang lebih seru lagi. Kamu akan mendapatkan layanan Light Massage dari Go Massage dan cuci motor mobil nya dari Go Auto powered by GoJek. Selain itu ada pula hadiah tambahan berupa Power Bank Exclusive dan Wireless Speaker JBL.

Oh ya buat Bro n Sest pecinta Samsung, mulai 8 hingga 18 September Samsung juga sedang menjalankan program Preorder Samsung Galaxy Note 8.  Flagship terbaru ini rencananya bisa diambil mulai tanggal 28 September 2017. Tersedia promo cashback sebesar 1 juta rupiah dan cicilan bunga 0% dari 17 bank penerbit kartu kredit. 

Kecanggihan Samsung Note 8 ini utamanya di fitur S-Pen yang sangat canggih, dual kamera sehingga bisa menangkap momen dengan lebih sempurna dan infinity display yang sangat besar sehingga bisa menggantikan laptop kita. Samsung Note 8 juga bisa disambungkan dengan Samsung DeX sehingga berfungsi layaknya PC dengan monitor dan keyboard external.

Buat kamu yang tinggal di Jogja dan sekitarnya, Preorder Samsung Note 8 bisa memilih untuk diambil di Prima Abadi Samsung Exellence Partner Jl. Gejayan no 12 Yogyakarta.

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *