ads

5 Aplikasi Android yang Bisa Ubah Foto Selfie Kamu Jadi Video Slideshow Keren

Yus Yulianto | Android | 12 Sep, 2017

Dengan semakin berkembangnya sistem operasi android, membuat vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi. Salah satu fitur yang selalu ditonjolkan oleh banyak vendor smartphone adalah kamera. Kamera dengan resolusi tinggi sudah menjadi hal wajib jika ingin dilirik banyak pengguna smartphone.

Karenanya, tidak heran kalau tren selfie dan fotografi smartphone kian digemari. Dengan semakin banyaknya foto yang diambil, semakin banya pula yang suka menyatukan foto-fotonya menjadi sebuah video slideshow. Jika kamu juga suka membuat video slideshow, maka 5 aplikasi android ini akan sangat membantu.

Slideshow 500

Slideshow 500 adalah aplikasi pembuat video slideshow yang sangat terkenal. Sampai dengan artikel ini ditulis, Slideshow 500 memiliki rating 4.4. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merangkai banyak gambar menjadi satu buah video dengan sentuhan backsound musik yang bisa kamu pilih.

Selain bisa digunakan untuk membuat video slideshow, Slideshow 500 juga bisa kamu gunakan untuk membuat live wallpaper. Pasti keren ‘kan melihat foto-foto kamu bergerak-gerak di wallpaper? Slideshow 500 tersedia dalam dua versi, yaitu Free dan Pro.

Slideshow Maker

Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu ‘kan kalau aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat video slideshow. Aplikasi ini dikembangkan oleh Scoompa. Juga terdapat lebih dari 100 stiker yang bisa kamu tambahkan ke dalam video slideshow yang kamu buat.

Kamu bisa menambahkan foto-foto yang ada di gallery, ataupun mengambil foto langsung menggunakan Slideshow Maker. Untuk mempercantik video slideshow buatan kamu, tersedia lebih dari 55 font dan banyak filter keren.

Pixgram

Pixgram adalah aplikasi yang simpel lagi mudah digunakan untuk membuat video slideshow, lengkap dengan alunan musik yang berbunyi dibelakangnya. Pixgram juga dilengkapi dengan berbagai efek, sehingga membuat video slideshow buatan kamu jadi lebih kece.

Kamu juga bisa menyatukan foto dengan video. Jadi, bukan hanya foto saja. Setelah selesai membuat video slideshow, Pixgram bisa kamu gunakan untuk langsung mengirim video tersebut ke berbagai sosmed favorit kamu.

Free Slideshow Maker

Aplikasi lainnya yang patut kamu coba untuk membuat video slideshow lengkap dengan musik keren sebagai pelengkapnya. Kamu bisa membuat video keren dari kumpulan foto hanya dalam hitungan menit saja.

Kabar baiknya adalah, Free slideshow Maker ini sepenuhnya gratis. Tidak akan ada watermark di video yang kamu buat.

Slide Show Creator Pro

Slide Show Creator Pro adalah aplikasi berbayar seharga $16.99. Lumayan ya? Namun dengan harga tersebut, kamu tidak akan kecewa dengan kualitasnya. Dijamin foto-foto kamu akan berubah jadi video slideshow yang keren abis.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat video slideshow dari banyak foto selfie. Lumayan untuk eksis dan disebar di Instagram.