Suka Matematika? Coba Mainkan 5 Game Android Ini

Pasti sebagian dari kamu berpikir bahwa matematika itu sulit dipelajari bukan? Namun, tidak jarang banyak orang yang berpikiran bahwa matematika itu sangat asik untuk dipelajari. Semua tergantung dari bagaimana cara kamu memandangnya. Namun jika ternyata kamu suka matematika, pastinya kamu tidak boleh melewatkan 5 game android ini.

Math Effect

Serius, game yang satu ini sangat tidak direkomendasikan untuk kamu yang tidak sabaran. Walaupun kamu jago matematika didalam kelas, namun jika tidak memiliki kesabaran yang mumpuni, kamu akan dibuat stres dengan game ini. Sebenarnya, game ini cukup simpel, namun butuh ketelitian dan kesabaran dalam memainkannya.

Jadi, di dalam Math Effect ini akan ditampilkan sederetan persamaan. Tugas kamu hanya menjawab benar atau salah. Satu kali saja kamu tidak konsentrasi dan salah menjawab, maka permainan berakhir. Terdengar mudah, huh? Coba saja mainkan.

Simply Sudoku

Siapa yang tidak kenal dengan game sudoku? Game sudoku sudah dikenal sangat luas. Permainannya cukup simpel, yaitu kamu hanya perlu menyusun angka-angka ke dalam kotak. Namun, kamu tidak boleh ada dua angka yang sama dalam satu baris dan kolom.

Nah, sekarang kamu bisa memainkan game sudoku di smartphone android. Salah satu game sudoku terbaik yang bisa kamu mainkan di android adalah Simply Sudoku. Sama seperti namanya, game ini memiliki tampilan dan cara bermain yang simpel. Namun tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Countdown Maths Game

Countdown Maths Game memadukan dua unsur, yaitu matematika dan puzzle. Yang pastinya akan membuat kamu berpikir lebih keras dan harus lebiih cermat. Sangat cocok untuk kamu yang merasa jago matematika dan ingin menguji skill berhitung kamu.

Dengan game ini, kamu bisa mengasah kemampuan matematika dengan cara yang menyenangkan. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai macam skema warna yang berbeda. Jadi, kamu tidak akan pernah bosan dengan tampilannya.

Target Number – Math Puzzler

Satu lagi game yang akan mengasah kemampuan kamu dalam berhitung, yaitu Target Number. Cara mainnya pun sangat sederhana. Di layar, kamu akan melihat sebuah rumus penambahan lengkap dengan hasilnya. Namun, untuk dua angka penyusunnya kamu harus menentukan sendiri. Disinilah kecepatan berhitung dan berpikir kamu diuji.

Game matematika yang satu ini sangat cocok dimainkan dikala bosan. Selain untuk menghilangkan bosan, skill berhitung kamu juga akan semakin baik jika sering memainkan Target Number. Kamu bisa mengunduh Target Number gratis di Google Play.

All-In-One Intellijoy

Game yang satu ini sangat cocok dimainkan untuk anak-anak yang sedang belajar berhitung. Jika kamu punya anak, adik atau keponakan yang sedang belajar berhitung, maka tidak ada salahnya mendownload permainan ini agar kemampuan berhitung mereka menjadi lebih baik.

Anak-anak yang belajar berhitung melalui game ini akan diajari cara berhitung dengan cara yang menyenangkan. Tentu bukan hanya pelajran saja, ada juga gamenya. Sehingga akan lebih menantang untuk dimainkan adik, anak, atau keponakan kamu.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memainkan 5 game matematika diatas?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *