ads

Ini Dia 5 Game MOBA yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Yus Yulianto | Android | 13 Sep, 2017

MOBA adalah genre yang masih relatif baru di ranah mobile gaming. Untuk kamu yang belum tahu, MOBA adalah singkatan dari Mobile Online Battle Arena. Game MOBA banyak yang terinspirasi dari game PC seperti DOTA 2 dan League of Legends. Dua game tersebut sangat populer dikalangan gamer PC.

Tidak heran kalau sering sekali diadakan perlombaan pertandingan untuk 2 game tersebut. Nah, belakangan ini game MOBA sangat digemari. Jika kamu tertarik, maka 5 game MOBA ini bisa kamu mainkan di android.

Mobile Legends

Oh, well, tentu saja Mobile Legends. Tentu kamu sudah mengenal game MOBA yang satu ini bukan? Kontrol yang sederhana dan akurat, serta variasi hero yang tidak membosankan membuat Mobile Legends sukses digemari banyak orang.

Tersedia banyak sekali hero dengan berbagai tipe, mulai dari marksman, mage, sampai dengan tanker. Kamu bisa bermain menggunakan karakter yang berbeda-beda agar bisa saling melengkapi antar anggota tim.

Vainglory

Vainglory adalah salah satu MOBA terbaik di perangkat mobile saat ini. Salah satu yang membuatnya sangat digemari adalah pendanaan yang besar, serta dedikasi tim pengembang untuk memperbarui game ini secara terus menerus.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, Vainglory telah mendapatkan banyak pembaruan termasuk karakter, fitur, dan lainnya yang membuat permainan MOBA ini menjadi semakin asik dimainkan di perangkat smartphone.

Ace of Arenas

Ace of Arenas adalah game MOBA dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Karenanya, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan tim dan lawan dalam Ace of Arenas. Kamu bias bermain sebanyak pertandingan yang kamu mau tanpa perlu membeli in-app-purchase.

Call of Champions

Call of Champions benar-benar dikembangkan khusus untuk perangkat smartphone. Setiap pertandingan dalam Call of Champions dirancang agar dapat selesai dalam waktu kurang lebih 5 menit. Tentu ini adalah hal lumrah, karena kamu tidak mungkin bermain MOBA 30 menit dalam satu pertandingan seperti ketika bermain di PC.

Tersedia juga fitur Spectator Mode dimana kamu bisa menonton pertandingan yang sedang berlangsung. Jadi, kamu bisa belajar dari para master yang sedang bertanding.

Hero of SoulCraft

Heroes of Soulcraft adalah game MOBA lainnya yang juga dioptimasi agar menyenangkan untuk dimainkan di smartphone. Tersedia dua mode permainan yang bisa kamu pilih. Yaitu 3 vs 3 dengan waktu 5 menit, cocok untuk kamu yang tidak suka berlama-lama.

Tersedia juga mode permainan dengan jangka waktu yang lebih lama, yaitu 5 vs 5 dengan jangka waktu permainan 15 menit. Cocok untuk kamu yang ingin tantangan dalam bermain. Mengasah skill. Serta mencari lawan tangguh.

Itu dia 5 game MOBA yang bisa kamu mainkan di android. Cocok dimainkan dikala penat, atau dimainkan ketika sedang kumpul bersama teman.