4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Foto Face Swap

Mengganti wajah adalah salah satu tren yang ada di sosmed saat ini. Itu loh, foto seserang namun wajahnya diganti menjadi wajah orang lain. Terkadang, dua orang yang berfoto bersama wajahnya ditukur satu sama lain. Untuk membuat foto seperti itu tidaklah sulit. Kamu bisa menggunakan 4 aplikasi dibawah ini.

Face Swap Live

Face Swap Live bisa dikatakan adalah aplikasi terbaik untuk kategori ini. Face Swap Live pertama kali dikembangkan untuk iOS. Namun karena kesuksesannya, sang pengembang tidak ingin ketinggalan untuk mengembangkannya di perangkat android.

Hasil dari penukaran wajah dengan aplikasi ini sangat rapih. Kamu juga bisa mengganti wajah bersama teman secara real time. Kamu berfoto bersama, maka saat itu juga wajah mu dan teman kamu akan bertukar tempat di layar smartphone.

Face Swap Booth

Face Swap Booth memungkinkan kamu untuk menukar wajah di foto secara manual. Jadi, kamu bisa berkreasi dan menghasilkan foto Face Swap terbaik seperti yang kamu inginkan. Namun jika kamu mau, tersedia juga fitur otomatis agar lebih cepat.

Sebagai tambahan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur unik lainnya. Mulai dari topeng lucu, editing tools, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakan versi gratisnya jika ingin coba-coba. Jika puas, kamu bisa membeli versi pro-nya.

MSQRD

Baru-baru ini, Facebook mengakusi sebuah aplikasi bernama MSQRD. Jika kamu sangat suka dengan Snapchat Lense, maka MSQRD juga akan kamu sukai. Kamu bisa berfoto dengan menggunakan wajah selebriti, sampai dengan melakukan Swap wajah.

Photo Face Swap

Photo Face Swap adalah aplikasi lainnya yang bisa kamu coba untuk membuat foto Swap di android. Disamping mudah digunakan, aplikasi ini juga dapat menghasilkan foto yang terlihat seperti nyata. Komposisi wajah yang ditukar sangat pas, juga diletakan dengan baik. Tidak mencong sana mencong sini.

Itu dia 4 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto Face Swap. Aplikasi mana yang jadi favorit kamu?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *