Ini Dia 5 Game Minimalis Paling Asik di Android

  • Share

Walaupun semakin banyak game android yang dibuat dengan grafis memukai, namun game dengan grafis minimalis tetap diminati. Buktinya, game dengan tampilan minimalis tetap menghiasi Google Play. Dan peminatnya juga cukup banyak, terbukti dari jumlah downloadnya yang juga banyak.

Jika kamu adalah penikmat game dengan tampilan minimalis, maka 5 game android dibawah ini wajib kamu coba. Karena tampilan 5 game ini cukup minimalis, kamu tetap bisa memainkannya walaupun dengan smartphone berspesifikasi seadanya.

GYRO

Walaupun di desain dengan tampilan yang minimalis, namun GYRO tetap membuat ketagihan ketika dimainkan. Kamu harus mengendalikan bulatan yang ada di tengah layar, kemudian mengarahkannya ke setiap bulatan kecil yang mendekat.

Kamu tidak boleh salah mengarahkan setiap bulatan, arahkan setiap bulatan berdasarkan warna yang sama. Sekali kamu melakukan kesalahan, maka permainan akan berakhir. Terdengar mudah? Coba mainkan.

7×7

Tugas utama kamu adalah menghubungkan 4 kotak dengan warna yang sama. Namun, kotak-kotak tersebut harus berada dalam satu garis, entah itu vertikal, horizontal, ataupun diagonal. Cocok untuk kamu yang senang berpikir ketika bermain game. Download game-nya disini.

Doublemill 2

Terdapat tiga mode yang bisa kamu mainkan di Doublemill, yaitu Chalenge, Freeplay, dan Heads Up. Heads Up adalah mode permainan yang bisa kamu mainkan bersama teman, dengan hanya menggunakan satu perangkat.

Tugas kamu dalam game ini adalah membuat 3 buah titik dengan warna yang sama berada dalam satu baris. Tentunya akan semakin menarik ketika kamu memainkannya berdua bersama teman.

Auralux

Melihat gambar diatas, kamu mungkin langsung mengernyitkan jidat dan ngedumel “Game apaan tuh, kok tampilannya aneh gitu?”. Dalam Auralux, kamu mengontrol matahari yang merupakan markas kamu.

Setiap detiknya, matahari tersebut memproduksi cahaya, energi, dan apapun itu. Kamu bisa mulai mengirim energi dan cahaya tersebut ke matahari lainnya, dan mereka akan mulai memproduksi energi untuk kamu.

Last Fish

Last Fish adalah game petualangan dengan jumlah level yang sangat banyak, yaitu 135 level. Kamu mengendalikan si ikan dengan menggunakan sensor di smartphone, kemudian mengarahkannya ke jalan yang benar.

Itu dia 5 game android dengan grafis minimalis yang bisa kamu mainkan di smartphone. Kamu tidak perlu minder jika punya smartphone berspesifikasi pas-pasan, karena masih tetap bisa memainkan 5 game diatas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.