Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C Plus di Indonesia

NGONOO.com ­- Inilah harga dan spesifikasi Motorola Moto C Plus di Indonesia; Bulan Juni kemarin Motorola tidak hanya menghadirkan satu hape baru aja, melainkan dua hape sekaligus, dimana yang satunya adalah Motorola Moto C Plus. Varian ini tentu lebih oke ketimbang Motorola Moto C versi standar.

Nah, kalau kamu merasa membutuhkan hape murah tapi udah dibekali dengan spesifikasi yang lumayan, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk meminang Motorola Moto C Plus. Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh hape tersebut? Untuk mengetahuinya, mari kita bahas bersama aja.

Desain Motorola Moto C Plus

Hape ini dibekali dengan bentang layar berukuran cukup besar, mencapai 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk bodinya sendiri memiliki dimensi 144 x 72.3 x 10 mm. Sedangkan bobotnya mencapai 162 gram. Motorola Moto C Plus hadir dengan desain yang terlihat cukup manis, jauh dari kesan murahan.

Performa Motorola Moto C Plus

Sektor dapur pacu hape ini dipercayakan pada chipset Mediatek MT6737 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Motorola menawarkan dua pilihan kapasitas RAM untuk hape ini, yakni RAM 1 GB dan 2 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 16 GB, yang bisa diperbesar melalui microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Motorola Moto C Plus

Motorola membekali hape ini dengan kamera yang udah cukup lumayan. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depan beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Motorola Moto C Plus

Soal kecepatan jaringan, hape ini udah berjalan pada jaringan 4G LTE, sehingga kamu bisa menjelajah dunia maya dengan akses internet berkecepatan tinggi. Motorola menawarkan hape ini dalam dua pilihan model, single SIM dan dual SIM.

Spesifikasi Motorola Moto C Plus

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~66.2% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6737
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB dan 2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid 7.0 (Nougat)
Kamera Belakang8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP, f/2.8, LED flash
BateraiRemovable Li-Po 4000 mAh
SensorAccelerometer

Video Unboxing Motorola Moto C Plus

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *