Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Motorola Moto C di Indonesia; Ada kabar gembira dari Motorola, nih. Belum lama ini Motorola menghadirkan hape entry-level baru untuk pengguna di tanah air, yaitu Motorola Moto C. Hape tersebut rilis pada bulan Juni kemarin, dan kini udah masuk ke tanah air. Oleh karena itu, buat kamu yang kebetulan lagi pengen membeli hape baru yang harganya murah, makan kamu bisa melirik untuk meminang Motorola Moto C.

Namun jangan keburu membeli hape anyar itu dulu, loh. Mending kita ulas sedikit seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Motorola Moto C agar kamu gak salah pilih hape. Untuk lebih jelasnya, yuk, kita bahas barengan aja.

Desain Motorola Moto C

Hape ini memiliki bodi berdimensi 145.5 x 73.6 x 9 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 154 gram. Untuk bentang layarnya sendiri berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 480 x 854 pixels. Hape anyar buatan Motorola ini menawarkan desain yang terlihat cukup manis, kesannya juga stylish.

Performa Motorola Moto C

Soal performa, hape ini mempercayakan pada chipset Mediatek MT6737M dengan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. Motorola menghadirkan hape ini dalam dua pilihan model, yakni model dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB serta model dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Kedua model tersebut sama-sama memiliki slot untuk microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Motorola Moto C

Sebagai hape entry-level, wajar jika hape ini tidak dipersenjatai dengan kamera jempolan. Namun kalau hanya untuk kebutuhan motret sehari-hari, kamu udah bisa mengandalkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP yang disematkan untuk hape ini.

Jaringan Motorola Moto C

Motorola Moto C hadir dalam dua pilihan jaringan, yaitu 3G dan 4G LTE. Untuk pilihan jumlah slot juga hadir dalam dua pilihan, single SIM dan dual SIM.

Spesifikasi Motorola Moto C

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~64.3% screen-to-body ratio), 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6737M
CPUQuad-core 1.1 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
Storage8 GB, 1 GB RAM – 3G model/16 GB, 1 GB RAM – LTE model/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G dan 4G LTE
OSAndroid 7.0 (Nougat)
Kamera Belakang5 MP, LED flash
Kamera Depan2 MP, LED flash
BateraiRemovable Li-Po 2350 mAh
SensorAccelerometer

Video Unboxing Motorola Moto C

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *