3 Emulator Android yang Bisa Kamu Pakai di Mac

  • Share

Ada banyak alasan kenapa kamu perlu menggunakan emulator di Mac. Entah kamu ingin bermain game atau menggunakan aplikasi android, atau kamu adalah seorang pengembang yang ingin menguji aplikasi bikinan kamu sendiri. Ada banyak emulator yang bisa kamu coba.

Diantara banyak emulator android tersebut, ada 3 yang bisa kamu pakai di Mac. Tertarik? Ikuti ulasannya dibawah ini.

Bluestacks

Bluestacks adalah emulator android yang hampir siapa saja mengetahuinya. Kamu hanya perlu mendownload Bluestacks, kemudian install. Maka kamu bisa mengunduh banyak aplikasi dan game android di Mac kesayangan kamu.

Bluestacks telah tersedia Play Store bawaan, jadi kamu bisa mendownload banyak aplikasi dan game favorit, tanpa perlu mencarinya di website-website yang ada di internet.

Droid4X

Droid4X adalah emulator android yang dikembangkan khusus untuk kamu yang hobi main game android di Mac. Sangat cocok untuk kamu yang ingin main game android favorit di layar yang lebih besar. Hampir semua game android dapat berjalan mulus di Droid4X.

Droid4X bisa dikatakan adalah emulator yang sempurna untuk bermain game android, terutama di Mac. Belum lagi dengan emulatornya yang sangat ringan, main game jadi lebih seru karena bebas lag.

Genymotion

Jika kamu adalah seorang pengembang aplikasi, maka emulator yang paling cocok kamu gunakan adalah Genymotion. Genimotion telah dipercaya oleh banyak pengembang aplikasi android dari seluruh dunia untuk menguji aplikasi buatan mereka di Mac.

Genymotion memungkinkan kamu untuk mengemulasi lebih dari 40 tipe smartphone yang berbeda, dan memberi kamu akses ke semua versi android yang ada mulai dari yang paling lama sampai yang paling baru.

Jadi, emulator mana yang kamu gunakan di Mac?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.