Harga dan Spesifikasi Evercoss A76 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss A76 di Indonesia; Evercoss kembali merilis varian hape baru untuk memanjakan konsumen di tanah air. Hape yang dimaksud adalah Evercoss A76. Hape tersebut menyasar pengguna kelas menengah-bawah, jadi harganya tidaklah terlalu tinggi.

Nah, dengan harga murah yang dimilikinya, lantas seperti apa spesifikasi yang coba ditawarkan oleh Evercoss A76? Untuk mengetahuinya, kita bedah aja jeroan dari Evercoss A76.

Desain Evercoss A76

Evercoss A76 hadir dengan layar berukuran 5 inch, ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga masih cukup enak untuk digenggam. Layar tersebut memiliki resolusi 540 x 960 pixels. Untuk desainnya sendiri terlihat biasa aja, walaupun tidak bisa dibilang jelek.

Performa Evercoss A76

Dari segi performa, hape ini mengandalkan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor Octa-Core 1.7 GHz. RAM 1 GB disematkan Evercoss untuk menemani prosesor tersebut. Sebagai media penyimpanan, hape ini menawarkan memori internal berkapasitas 8 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercoss A76

Meskipun hape ini masuk dalam kategori hape entry-level, tapi kamera yang dimilikinya bisa dibilang cukup lumayan. Di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk foto selfie. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP dengan dukungan auto focus dan LED flash.

Jaringan Evercoss A76

Hape ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Untuk jumlah slot SIM card sudah disediakan sebanyak dua buah slot.

Spesifikasi Evercoss A76

LayarIPS Capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
ChipsetMediaTek MT6592
CPUOcta-core 1.7 GHz
GPUMali-450MP4
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid 4.4, KitKat
KameraBelakang8 MP, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
KameraDepan5 MP
Baterai2350 mAh battery
Sensor

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *