5 Aplikasi dan Game untuk Kamu yang Hobi Main Gitar

Gitar adalah salah satu alat musik kesukaan kita semua. Karenanya, hampir setiap band memiliki gitaris. Diantara kamu mungkin ada yang hobi bermain gitar? Atau memang gitaris? Kamu bisa mendownload 5 aplikasi dan game dibawah ini agar hobi kamu tersebut makin asik.

Real Guitar

Real Guitar adalah aplikasi android gratis yang mensimulasikan gitar akustik dan elektrik di layar smartphone. Jadi, seolah-olah kamu memiliki gitar di perangkat smartphone. Tentu ini sangat berguna untuk kamu yang hobi main gitar.

Jadi, kamu bisa main gitar dimana saja ketika tidak bisa membawa gitar asli. Entah di dalam bis, di rumah makan, pinggir jalan, atau bahkan teras rumah mantan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kamu yang hobi main gitar pasti suka dengan Real Guitar.

Guitar Tuner Free

Tiba-tiba suara gitar kamu jadi sember dan tidak seperti biasanya? Pingi nyetem tapi tidak tahu bagaimana suara terbaik untuk setiap kunci? Tenang, ada aplikasi Guitar Tuner Free. Dengan aplikasi ini, kamu akan lebih mudah dalam menyetem gitar kesayangan.

Guitar Legend

Kamu pasti mengenal game Guitar Hero yang sangat terkenal itu bukan? Sebagai seseorang yang hobi main gitar, sudah pasti kamu akan sangat suka dengan game tersebut. Nah, kamu bisa memainkan game berjudul Guitar Legend di android dengan gameplay yang hampir sama.

Disini kamu harus menekan tombol-tombol dengan tepat, setiap tombol mewakili kunci gitar. Jika terlewat, maka musik yang diputar akan terlihat aneh dan kamu tidak akan mendapatkan cukup banyak poin.

Play Guitar Simulator

Play Guitar Simulator hampir sama dengan Real Guitar. Bedanya, di Play Guitar Simulator kamu akan dituntun untuk bermain gitar. Kamu bisa belajar cara bermain gitar untuk lagu-lagu yang berbeda. Terdapat banyak lagu yang bisa kamu pilih.

Jadi, dengan aplikasi ini kamu bisa menambah koleksi lagu yang bisa kamu mainkan dengan gitar. Bedanya, kamu belajar melalui gitar virtual di smartphone android. Mudah bukan?

Best Electric Guitar

Aplikasi Best Electric Guitar sangat populer, telah di download lebih dari 5 juta kali. Terutama oleh para penggemar gitar elektrik. Aplikasi ini dapat menghasilkan bunyi yang sangat mirip dengan gitar elektrik asli, sehingga sangat asik untuk dimainkan.

Nah, itu dia 5 aplikasi dan game yang bisa kamu download di android. Dengan begitu, kamu bisa memenuhi hobi bermain gitar dimana saja dengan hanya menggunakan smartphone android.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *