5 Aplikasi Alarm Terbaik di Android yang Siap Bangunkan Kamu Tiap Pagi

Secara garis besar, siklus kehidupan kita hanyalah kerja, makan, tidur, dan bangun dipagi hari untuk mengulang siklus tersebut sekali lagi. Ada sebagian orang yang dikaruniai kemampuan untuk bangun pagii tanpa perlu dibangunkan. Namun, ada juga yang membutuhkan bantuan alarm untuk dapat bangun pagi.

Jika kamu termasuk ke dalam golongan kedua yang masih bergantung pada alarm untuk dapat bangun pagi, ada baiknya kamu mendownload 5 aplikasi alarm di android ini. Jadi, kamu tidak perlu beli jam alarm sungguhan.

Alarm Clock for Heavy Sleepers

Sama seperti namanya, Alarm Clock for Heavy Sleepers adalah alarm yang cocok digunakan untuk kamu yang susah bangun kalau sudah tidur. Selain berfungsi sebagai alarm, Alarm Clock for Heavy Sleepers juga memiliki fitur tambahan seperti statistik tidur, dukungan android wear, dan lain-lain.

Terdapat dua versi aplikasi, yaitu versi gratis dan berbayar. Secara fitur, keduanya memiliki fitur yang sama. Hanya saja jika kamu membeli versi berbayarnya kamu tidak akan melihat iklan didalam aplikasi.

Alarm Clock Xtreme

Alarm Clock Xtreme adalah salah satu aplikasi alarm terpopuler di Google Play. Aplikasi ini memiliki fitur standar yang ada disemua aplikasi alarm. Fitur lainnya antara lain alarm musik, auto-snooze, dan masih banyak lagi.

Alarmy

Alarmy menyebut dirinya sebagai aplikasi alarm paling menjengkelkan. Cara kerjanya cukup unik. Kamu menentukan satu titik dirumah mu. Ketika alarm berbunyi, alarm tidak akan berhenti sampai kamu menempatkan alarm ke titik tersebut.

Jadi mau tidak mau kamu harus bangun. Bagi sebagian, alarm ini memang sangat menjengkelkan. Tapi sangat efektif untuk kamu yang memang susah bangun dipagi hari.

Early Bird Alarm Clock

Early Bird Alarm Clock adalah salah satu aplikasi alarm paling simpel, tapi sangat menarik untuk digunakan. Terdapat banyak tema yang bisa kamu gunakan. Ada juga informasi cuaca di dalam aplikasi, serta fitur menarik lainnya. Salah satu fitur menarik di Early Bird Alarm Clock adalah kemampuannya untuk mengganti otomatis suara alarm setiap hari.

Good Morning Alarm Clock

Good Morning Alarm Clock bisa dikatakan adalah aplikasi alarm baru dibandingkan 4 aplikasi diatas. Namun untuk urusan fitur, kamu tidak perlu meragukannya. Good Morning Alarm Clock akan siap membangunkan kamu setiap pagi. Lengkap dengan fitur pencatat tidur dan waktu bangun kamu.

Manakah aplikasi alarm favorit kamu?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *