3 Game Android Mirip GTA Ini Bisa Kamu Mainkan Gratis

Jika ngomongin game, maka salah satu yang paling terkenal adalah Grand Theft Auto atau yang biasa disebut dengan GTA. Sampai dengan saat ini, GTA telah mencapai seri ke-5 dan menempati urutan ke-4 sebagai game denganpenjualan terlaris.

Walaupun Rockstar sudah memporting beberapa seri GTA untuk android, namun semuanya berbayar. Nah, 3 game dibawah ini bisa jadi alternatif. Dan semuanya gratis untuk dimainkan.

Gangstar New Orleans

Gangstar New Orleans adalah salah satu game dengan cara main yang sama dengan GTA. Gangstar New Orleans dapat berjalan dengan baik walaupun pada perangkat yang tidak baru-baru amat. Jadi, kamu tidak perlu minder untuk mendownload game walaupun smartphone kamu tidak terlalu baru.

Kamu juga tidak akan pernah bosan bermain Gangstar New Orleans karena tersedia banyak sekali misi yang bisa kamu jalankan. Kontrol sangat mudah dilakukan. Terdapat banyak tombol untuk berkendara, lari, ataupun berbelok.

Real Gangster Crime 2

Dengan lingkungan luas yang bisa dijelajahi, serta banyak kendaraan yang bisa dikendarai, Real Gangster Crime 2 adalah game asik yang bisa dijadikan sebagai alternatif dari GTA. Kamu juga bisa ngerusuh di dalam game ini, layaknya ketu

Dan, ya. Terdapat banyak sekali kendaraan yang bisa kamu naiki di Real Gangster Crime 2. Mulai dari mobil, helikopter, dan kesukaan kita semua… Tank. Jadi, jika kamu sedang malas menjalankan misi, kamu bisa ngerusuh sesuka hati.

Grand Gangsters 3D

Dengan 14 jenis senjata yang berbeda, serta 6 jenis kendaraan yang bisa kamu naiki, dunia Grand Gangsters 3D cukup besar untuk dijelajahi. Uniknya, salah satu fokus permainan adalah mencuri mobil dengan gaya Fast and the Furious.

Sehingga membuat game ini makin seru untuk dimainkan. Apalagi untuk kamu yang senang bermain game bertema balapan.

Nah, itu dia 3 game android gratis yang bisa kamu mainkan di android. Buka Google Play dan download semua game diatas.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *