ads

Dapatkan Pemberitahuan Di Status Facebook Orang Lain Tanpa Mengomentarinya

Yus Yulianto | Android | 09 Sep, 2017

Kamu masih pakai Facebook ‘kan? Sudah, ngaku saja. Kamu pasti tahu bahwa jika kamu mengomentari status atau foto teman, maka kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai perbincangan yang terjadi pada foto atau status tersebut. Jadi, jika teman kamu membalas atau ada orang lain yang juga berkomentar, kamu akan tahu.

Namun terkadang, ada saat dimana kamu kepo terhadap seseorang. Kamu ingin tahu siapa saja yang berkomentar di statusnya. Kamu mungkin bisa melakukannya secara manual. Yaitu mengecek status atau foto orang tersebut setiap kali menggunakan Facebook.

Namun cara tersebut tidaklah praktis. Karena setiap kali kamu mengecek, belum tentu ada komentar baru di foto atau status tersebut. Karenanya, kamu bisa memanfaatkan fitur Facebook yang satu ini.

Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan notifikasi jika ada orang yang mengomentari atau mengomentari status/foto seseorang. tanpa perlu kamu mengomentarinya lebih dulu.

Pertama, buka aplikasi Facebook kamu.

Kemudian, carilah status, foto atau kiriman apapun dari orang yang kamu inginkan. Bisa teman, adik, kakak, pacar, ataupun mantan. Bukan hanya kiriman dari profil perorangan saja, kamu juga bisa memilih kiriman dari grup atau halaman.

Di kiriman tersebut, sentuh tanda titik tiga yang terletak di sebelah kanan atas kiriman. Jika kesulitan mencarinya, bisa perhatikan gambar dibawah ini.

Kemudian akan muncul beberapa opsi, yaitu:

– Simpan tautan
– Saya tidak suka kiriman ini
– Nyalakan pemberitahuan untuk kiriman ini
– Salin tautan

Pilih opsi “Nyalakan pemberitahuan untuk kiriman ini”.

Sekarang, setiap kali ada interaksi pada kiriman tersebut (entah itu komentar, like, dan lainnya) kamu akan menerima pemberitahuan. Dan kamu bisa langsung melihat sendiri siapa saja yang berinteraksi di kiriman tersebut.

Lumayan toh buat stalking mantan?