5 Game Android Terbaik dengan Grafis Berkualitas Tinggi

Sebagian orang bermain game di smartphone hanya untuk mengisi waktu luang, iseng atau semacamnya. Namun bagi seorang gamer, bermain game di smartphone tidak ada bedanya dengan bermain game di komputer. Mereka tetap menginginkan pengalaman bermain game terbaik. Mulai dari gameplay sampai dengan grafis benar-benar diperhatikan ketika ingin bermain.

Nah, untuk kamu yang memang sangat gila dengan grafis game, mungkin 5 game android dengan grafis terbaik dibawah ini bisa kamu mainkan. Jadi, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang maksimal di smartphone android.

Samorost 3

Jika kamu tidak begitu familiar dengan seri game Samorost, maka seri ke-3 game ini bisa menjadi permulaan yang bagus untuk kamu yang ingin mencobanya. Samorost 3 bukanlah game point-and-click biasa. Grafisnya sangat memukau. Jika tertarik memainkannya, kamu bisa membelinya langsung di Google Play.

Bullet Force

Bullet Force adalah salah satu game dengan grafis berkualitas tinggi yang sangat asik dimainkan. Jika kamu suka dengan game FPS modern di PC, maka kamu akan menyukai Bullet Force. Grafisnya tidak kalah dengan game FPS yang biasa kamu temui di PC.

Salah satu kelebihan Bullet Force adalah cara memainkannya yang tidak membingungkan. Tidak butuh waktu lama untuk mempelajarinya, dalam beberapa menit kamu sudah bisa menguasai game ini dan bersenang-senang.

SBK16

Suka game balapam motor? SBK16 jawabannya. Game android bertema balapan motor ini memiliki grafis dengan kualitas tinggi. Sebelumnya game ini merupakan game premium, namun saat ini sudah bisa di download secara gratis.

SBK16 dapat dimainkan secara offline. Kabar baik untuk kamu yang tidak bisa selalu terhubung ke internet. Tersedia banyak mode, mulai dari Championship, Time Attack, Quick Play, dan lainnya. Silahkan download SBK16 disini.

Dirt Xtreme

Masih satu tipe dengan game diatas, yaitu game balap motor. Bedanya, Dirt Xtreme adalah balapan motor cross. Tentu akan lebih menegangkan karena diwarnai dengan track terjal dan membutuhkan skill lebih untuk mengendalikan motor.

Kamu yang ingin bermain melawan pemain lain di seluruh dunia, bisa memanfaatkan fitur online-nya. Jadi, permainan tidak akan pernah membosankan karena kamu bisa melawan pemain yang bisa jadi skill nya lebih hebat dari kamu.

NBA Live Mobile

Jika kamu adalah penggemar game olahraga namun tetap ingin menikmati grafiknya, maka NBA Live akan memenuhi keinginan kamu. Apalagi cabang olahraga yang diangkat adalah bola basket, sehingga semakin asik untuk dimainkan.

Terdapat 4 mode permainan, yaitu head-to-head, live events, league dan season mode. Tapi sebelumnya, kamu akan dibekali satu tim cere yang harus kamu bangun skill para pemainnya. Kamu harus memenangkan setiap pertandingan yang ada.

Itu dia 5 game android dengan grafis berkualitas tinggi yang bisa kamu mainkan.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *