Cara Mengganti Foto Profil Dropbox

  • Share

Jika dikantor kamu menggunakan Dropbox untuk bekerja, pastinya sudah tidak asing dengan fitur kolaborasi. Kamu dan rekan-rekan kerja bisa bekerja dalam satu folder yang sama berisi banyak file. Kamu dan rekan-rekan dapat mengedit, menambah dan menghapus file di folder tersebut.

Siapa saja yang telah mengedit, menghapus dan menambah file dapat dilihat. Dan seperti fitur kolaborasi pada umumnya, kamu dan rekan-rekan akan bisa saling melihat foto masing-masing sebagai salah satu pengenal.

Karenanya, kamu harus menggunakan foto paling ganteng/cantik agar terlihat menarik dimata rekan-rekan kerja kamu. Siapa tahu ada yang jomblo diantara mereka dan naksir kamu, heuheu.

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara mengubah foto profil Dropbox? Gampang, ikuti panduannya dibawah ini.

Pertama, buka aplikasi Dropbox di smartphone kamu.

Jika sudah, klik ikon titik tiga yang terletak di kiri atas aplikasi Dropbox. Kamu akan melihat nama dan foto profil tertera disitu. Sentuh foto profil kamu.

Kemudian, akan muncul tiga opsi pemilihan foto. Kamu bisa memilih foto yang tersimpan di Dropbox, di galeri lokal smartphone, ataupun mengambil foto baru dengan kamera. Pilihan ada ditangan kamu.

Selamat, sekarang foto profil Dropbox kamu telah diperbarui.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.