ads

Cara Masuk Ke Banyak Akun di Aplikasi Instagram

Yus Yulianto | Android | 12 Sep, 2017

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Instagram adalah salah satu sosmed terpopuler saat ini. Mulai dari remaja, dewasa, orang tua sampai dengan anak bayi (biasanya anak selebritis) punya akun di Instagram. Bukan hanya itu, akun Instagram pun bermacam-macam. Mulai dari akun pribadi sampai dengan akun untuk jualan.

Kenapa menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi?

Kamu mungkin bertanya, kenapa harus menggunakan dua akun dalam satu aplikasi? Jika kamu adalah orang yang punya toko online, atau bisnis apapun, membuat akun Instagram tersendiri untuk bisnis adalah hal wajib.

Dengan memisahkan antara akun pribadi dengan bisnis, kamu tetap bisa selfie tanpa mengganggu akun bisnis kamu. Begitu juga sebaliknya. Jadi, fitur log in ke banyak akun ini sangat bermanfaat.

Bagaimana cara masuk ke banyak akun di aplikasi Instagram?

Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.

Masuk ke profil Instagram kamu. Kemudian sentuh tanda titik tiga yang ada di kanan atas aplikasi.

Kemudian gulir ke bawah sampai kamu menemukan opsi “Tambahkan Akun”.

Maka, akan muncul halaman log in Instagram. Disini kamu bisa log in menggunakan akun Instagram lainnya. Entah itu akun toko online, akun kloningan, dan semacamnya.

Sekarang di aplikasi Instagram kamu terdapat 2 akun. Untuk beralih dari satu akun ke akun lainnya, kamu bisa menyentuh username kamu yang terletak di kiri atas aplikasi.

Lalu akan muncul deretan username dari akun Instagram yang ada di aplikasi. Pilih akun yang ingin kamu gunakan. Instagram akan segera masuk ke akun tersebut tanpa perlu menggunakan password lagi.

Mudah bukan?