4 Aplikasi yang Harus Kamu Kloning di Android

  • Share

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat menulis mengenai 4 aplikasi yang bisa digunakan untuk mengkloning aplikasi dan game android. Dengan 4 aplikasi tersebut, kamu bisa menggunakan 2 aplikasi yang sama dalam satu waktu. Sudah download 4 aplikasi tersebut belum? Syukur kalo sudah.

Tapi diantara kamu mungkin ada yang masih bingung, aplikasi apa aja sih yang harus kamu kloning? Tenang, dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang harus kamu kloning untuk meningkatkan produktivitas dan manfaat yang lebih banyak dari aplikasi tersebut.

WhatsApp dan Aplikasi Pesan Instan Sejenisnya

WhatsApp sebagai aplikasi pesan instan terpopuler hanya bisa menggunakan satu akun dalam satu waktu. Begitu juga dengan aplikasi pesan instan sejenis lainnya.

Sedangkan, kamu butuh akun lain untuk kebutuhan lain seperti online shop atau akun kantor untuk kamu yang kerja.

Karenanya, kamu wajib mengkloning aplikasi pesan instan. Apalagi jika kamu punya online shop atau disuruh menghandle akun pesan instan milik perusahaan tempat kamu bekerja.

Aplikasi Cloud Storage untuk Menyimpan Lebih Banyak File

Aplikasi cloud storage seperti Dropbox, OneDrive dan Google Drive hanya menyediakan sedikit sekali ruang gratis. Jika ingin mendapatkan lebih banyak ruang, maka kamu harus membayar untuk biaya berlangganan.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak ruang di aplikasi cloud storage, kamu bisa mengkloning aplikasi cloud storage favorit kamu.

Kemudian, kamu bisa login dengan dua akun secara bersamaan. Jadi, kamu bisa menggunakannya dalam waktu yang bersamaan.

Dengan begitu ruang yang kamu dapatkan 2x lebih banyak. Keren, huh?

Mobile Legends, dan Game Online Favorit Kamu yang Lainnya

Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang sedang digandrungi saat ini. Tidak heran kalau teman dan adik kamu juga ikutan main.

Yang jadi persoalan adalah jika adik kamu belum boleh memegang smartphone sendiri.

Alhasil dia hanya bisa meminjam smartphone kamu untuk main. Dan otomatis dia akan menggunakan akun Mobile Legends milik kamu.

Bayangkan apa jadinya nasib akun Mobile Legends kamu jika adik atau keponakan kamu yang memainkannya. Bisa-bisa rank kamu akan turun drastis karena sering kalah.

Karenanya, kamu wajib mengkloning Mobile Legends dan game online favorit kamu lainnya. Itu untuk menyelamatkan akun utama kamu.

Jadi kamu bisa tetap meminjamkan adik atau keponakan smartphone untuk main Mobile Legends atau COC, sementara akun utama kamu tetap aman. Heuheuheu.

Aplikasi Pencari Duit

Apa itu aplikasi pencari duit? Aplikasi pencari duit adalah aplikasi yang memberikan kamu imbalan untuk melakukan hal-hal tertentu. Seperti menonton video, menginstall aplikasi, atau sekedar mengklik iklan. Beberapa diantaranya bisa kamu baca disini.

Nah, untuk mendapatkan bayaran yang lebih banya, kamu bisa mengkloning aplikasi-aplikasi tersebut. Jadi, kamu bisa mendapatkan bayaran 2x lipat karena menggunakan 2 aplikasi secara bersamaan. ?

Itu dia beberapa jenis aplikasi dan game yang wajib kamu kloning di android. Buruan coba.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.